Lawan Persipura, Persegres Tanpa Inkyun Oh

rps20160818_160632_812.jpgkabargresik.com – Untuk pertama kalinya sejak berjaga di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Persegres Gresik United tak akan diperkuat Inkyun Oh. Gelandang enerjik asal Korea Selatan itu mendapat larangan tampil.

Tak dapat dimainkannya mantan pemain Persela Lamongan itu tentu sangat disesalkan Pelatih Persegres GU Liestiadi, mengingat peran sentral Inkyun Oh selama ini sebagai kreator dilini tengah. Apalagi Persegres GU akan melakoni laga tandang kontra Persipura Jayapura, Sabtu (20/08/2016) di stadion Mandala Jayapura.

Selain Inkyun Oh yang mendapat hukuman larangan tampil, Persegres GU juga kehilangan dua pemain belakang yaitu Supriyono serta M Rifki. Kedua pemain itu batal diboyong ke Papua lantaran mengalami cidera saat latihan.

“Absennya Inkyun tentu sangat berpengaruh terhadap anak-anak. Inilah resiko dari pekerjaan kita, sebab lapangan yang terlalu keras kadang mengakibatkan banyak pemain cidera”. Ujar Liestiadi.

BACA JUGAGU Siap Jor-joran di Bursa Transfer | kabargresik.com

Sebagai pengganti, Liestiadi sendiri telah mempersiapkan Wismoyo untuk mengisi posisi bek kanan. Sementara pemain muda Arsyad Yusgiantoro dipersiapkan untuk mengisi posisi Inkyun Oh.

“Kita tetap optimis dapat memcuri poin disana (Papua) karena para pemain telah siap tempur dan selama latihan anak-anak telah menunjukkan antusias yang tinggi”. Pungkasnya. (Efendi)

>
Tags: