2 Tengkorak Lagi ditemukan Di Hutan Panceng

#

image

Kabargresik_ Polisi dari Polres Gresik melakukan penyisiran di hutan jati desa Surowiti Panceng gresik. Dari hasil penyisiran Polisi menemukan dua tengkorak dan beberapa tulang belulang, Jumat (29/5).

Aksi penyisiran di hutan jati desa Surowiti Panceng Gresik dilakukan mulai pukul 09.00 Wib hingga pukul 10 Wib.

Dari hasil penyisiran Polisi menemukan 2 tengkorak manusia dan beberapa tulang tidak jauh dari lokasi penemuan 2 mayat pada Kamis (28/5).

Selain itu tim DVI Polda Jatim juga menemukan rambut serta beberapa pakaian. Benerapa temuan baru tetsebut ada di 18 titik disekitar hutan jati Panceng.

Sayangnya tim DVI dan Polisi yang ada di lokasi penemuan tidak ada yang mau memberikan pernyataan resmi terkait dengan temuannya.

Namun dari  informasi yang dihimpun dilapangan, 2 tengkorak manusia tersebut berada sekitar 25 meter dari ditemukannya dua mayat pada Kamis (28/5).

Saat ini Polisi masih melakukan penjagaan di sekitar lokasi dan masih memasang garis Polisi.

Sebelumnya warga desa Sirowiti digegerkan dengan penemuan mayat  dengan beberapa anggota tubuh yang terpisah. Dua mayat laki-laki dan perempuan tersebut kini masih berada di Rumah sakit Bhayangkara Surabaya guna dilakukan identivikasi. (Tik)

Editor: Sutikhon

About Editor02

Check Also

NH alias Nur Hudi Didin Arianto pemilik Pesanggrahan Keramat Ki Ageng, akhirnya ditahan Satreskrim Polres Gresik

Pemilik Pesanggrahan Ki Ageng NH Sore Ini Ditahan

# NH alias Nur Hudi Didin Arianto yang juga pemilik Pesanggrahan Keramat Ki Ageng, akhirnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.