Menu

Mode Gelap
Tragedi Kanjuruhan Duka Ponpes Mambaul Ihsan Anak Bayuurip Juga Korban Tragedi Kanjuruhan Nelayan Campurejo Meradang BBM Untuk Nelayan Selalu Kosong Gresik Futsal Championship 2022 Akhirnya Digelar Eko Budi Leksono Rektor UMG Meninggal

Peristiwa · 1 Agu 2016 20:14 WIB ·

Curi Pompa Diesel Warga Tanggulrejo Meringkuk Di Polsek Manyar


 Curi Pompa Diesel Warga Tanggulrejo Meringkuk Di Polsek Manyar Perbesar

curi deselkabargresik.com – Ahmad Farihin, (32), warga Desa Tanggulrejo, Kecamatan Manyar harus mencicipi hotel prodeo sebagai akibat ulahnya mencuri pompa air milik warga.

Tersangka tertangkap basah mencuri hingga 8 kali pompa air di area pertambakan.

Waktu itu tersangka pergi ke tambak milik orang tuanya pada hari Jumat lalu. Tak seperti petambak yang lain, selain membawa pakan ikan dia juga membawa dua buah obeng dan dua utas tali. Obeng ukuran 14 dan 17 tersebut digunakan  untuk membuka baut pompa yang dicuri. Sedangkan dua buah talinya dimanfaatkan untuk mengikat saat sudah berhasil dicuri.

Kapolsek Manyar, AKP Frihamdeni menuturkan, salah satu warga merasa kehilangan dan mencurigai tersangka. Sebab, ada salah satu yang melihat tersangka membawa pompa air dari tengah pertambakan ke jalan. “Lalu tersangka didatangi warga saat memberi makan di tambak keluarganya. Setelah ditangkap, tersangka diinterogasi dan mengakui perbuatannya hingga diserahkan ke Mapolsek Manyar,” terangnya. (Him/tik)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tragedi Kanjuruhan Duka Ponpes Mambaul Ihsan

2 Oktober 2022 - 19:49 WIB

Anak Bayuurip Juga Korban Tragedi Kanjuruhan

2 Oktober 2022 - 14:57 WIB

Program Jaketku Ketua TP PKK Kab Gresik Tuntaskan Pendidikan Anak Putus Sekolah

26 Juli 2022 - 09:39 WIB

Local Dating Online

25 Juli 2022 - 16:13 WIB

Tak bawa Surat Sehat Hewan, Truk Ini Diputar Balik Di Legundi

8 Juli 2022 - 15:38 WIB

Nur Hudi Penuhi Panggilan BK DPRD Gresik

7 Juli 2022 - 05:06 WIB

Penyidik Satreskrim Polres Gresik menahan dua tersangka pada Selasa (12/7/2022) malam. Kedua tersangka tersebut adalah Saiful Arif (pemeran pengantin pria) dan Arif Saifullah pembuat konten
Trending di Peristiwa