Ditabrak KA Tubuh Sudarmayanti Tercecer

#

Sudarmayanti (30) warga Dukuh Sumbersari RT 01 RW 02 Kelurahan Sumberejo Kecamatan Pakal, Surabaya ditemukan warga dusun Ngasinan desa Kepatihan Menganti dalam keadaan terpotong potong akibat tertabrak kereta api (KA).

Informasi dari pihak kepolisian,  Awalnya, penjaga palang pintu lintasan KA bernama Heris (29) warga Kelurahan Sumberejo Kecamatan Pakal, Surabaya mendapatkan informasi dari warga yang sedang olah raga pagi, bahwa, ada potongan kaki manusia di lintasan KA. Kemudian, dia menyusuri lintasan KA untuk mencari keberadaan mayatnya.

Kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Menganti. Mendapat laporan masyarakat, Kapolsek Menganti, AKP Ludiro segera melakukan pengecekan dan memang ada jasad yang tak utuh karena tertabrak KA. Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), mayatnya di evakuasi ke RSUD Ibnu Sina, Gresik.
“Ditempat kejadian hanya bagian tubuhnya yang remuk tercecer. Sementara, kakinya ditemukan di wilayah Surabaya,” terang Kapolsek Menganti, AKP Ludiro kepada wartawan Senin (21/1). (tik)

About Editor02

Check Also

Kasus Manusia Menikah Dengan kambing: Pelapor Belum Menerima Salinan SPDP

# Para pelapor dugaan penistaan agama dalam pernikahan manusia dengan  kambing di Desa Jogodalu, Kec. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.