Doa Bersama Sambari Minta Dukungan Stadion Lengis

#

Dalam Acara gelar doa bersama dan Istigotsah pada rangkaian peringatan HUT Pemkab Gresik ke 38 dan hari jadi kota Gresik ke 525, Bupati Gresik, Dr. Sambari Halim Radianto memohon dukungan dan doa untuk suksesnya  11 rencana Pembangunan. “kami sampaikan terima kasih atas dukungan dan doanya selama ini dan kami juga mohon doa restu dari semua hadirin”ujarnya dihadapan sekitar 1500 orang peserta istigotsah yang berlangsung di halaman kantor Bupati Gresik, Jum’at (16/3).

Beberapa rencana pembangunan yang akan direalisasikan mulai tahun ini antara lain, Pembangunan pintu gerbang masuk gresik dari sisi barat yang ada di Bunder, penyelesaian lapangan terbang di Bawean,  pembangunan Rumah Sakit Type C di Bawean, Pemenuhan kebutuhan air bersih untuk masyarakat Gresik atas kerjasama dengan PT. Dewata Bangun Tirta, Pembangunan waduk seluas 50 hektar di Sukodono Panceng.

Pembangunan Waduk seluas 86 ha. di Sidomukti, Bungah, Pembangunan dan perluasan jalan Bunder – Legundi, Pembangunan dan perluasan jalan Bunder – Duduksampeyan, melengkapi sejumlah Alat-alat kesehatan untuk Puskesmas, Pembangunan gedung Pemuda di Sidayu. Bupati juga memohon doa restu agar Asian Games tahun 2019 bisa berlangsung di Jawa Timur.”kalau Indonesia terpilih menjadi tuan rumah Asian Games tahun 2019, maka Jawa Timur pasti menjadi tuan rumah. Tentu Gresik akan menjadi bagian dalam Asian Games ini karena Gresik akan ditempati beberapa venues”harap Bupati.   
 
Istigotsah yang diikuti oleh Bupati, Wakil Bupati serta jajaran Muspida Gresik juga  para PNS karyawan Pemkab Gresik, Pelajar, Masyarakat. Tampak hadir juga beberapa Kyai dari berbagai penjuru Gresik yaitu, KH. Khusnan Ali, KH. Machfud Ma’sum, KH. Muchtar Jamil, KH. Suhail Ridwan, KH. Muchsin Attamimi serta beberapa Kyai lain dari Gresik. Sedangkan KH. Abdul Halim Affandi dari Lamongan yang hadir dalam Istigotsah ini juga memberikan Mauidhlotul Khasanah (ceramah agama). (sdm)

About Editor02

Check Also

KLB PMK Pemda Gresik Bisa Apa: Kapasitas Hewan Qurban Peternak lokal Tidak Mencukupi

# Pemerintah kabupaten Gresik tidak mampu menyediakan hewan qurban hanya dari peternak lokal, karena kebutuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.