GU Berharap Gol Lawan Semen Padang

Angel Alfredo Vera, Pelatih Persegres Gresik United. (foto:sutikhon/foto.satuspersen.com)
#

kabargresik_ Pertandingan tandang Persegres Gresik United melawan Tuan rumah Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Sabtu (3/5) Persegres berharap point penuh, karena kedua tim ini sama-sama mengalami kekalahan sebelumnya.
Semen Padang baru saja kalah 0-1 di kandang dari Arema Cronus, Selasa (29/4). Gresik United, juga kalah 0-1 dari Persija Jakarta di hari yang sama di SUGBK.

“Kami akan tampil maksimal guna mendapatkan poin di Padang,” ujar pelatih Persegres Gresik United Angel Alfredo Vera, Jumat (2/5).

Pelatih asal Argentina ini mengatakan Semen Padang yang dilatih Jafri Sastra memiliki kekompakan tim yang bagus. Ia menilai, kekalahan Kabau Sirah dari Arema lebih karena kurang beruntung.

“Saya lihat, mereka sangat kompak. Ini yang harus diwaspadai para pemain,” terang pelatih yang sempat menjadi asisten Subangkit di Persela Lamongan ini.

Laskar Joko Samudro akan dijamu Semen Padang dalam kondisi pincang menyusul belum sembuhnya kapten tim Mahyadi Panggabean. Matsunaga Shohei juga akibat kartu merah yang diterima saat menghadapi Persija.

“Saya takkan menyerah. Masih ada pemain pengganti, yang bisa menggantikan peran keduanya. Kekuatan Gresik bukan hanya terletak di mereka berdua saja,” tegas Alfredo.(stn)

 

editor:  sutikhon

About Editor02

Check Also

Kasus Manusia Menikah Dengan kambing: Pelapor Belum Menerima Salinan SPDP

# Para pelapor dugaan penistaan agama dalam pernikahan manusia dengan  kambing di Desa Jogodalu, Kec. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.