Iwan Fals Pukau Ribuan OI Sidayu

#

Kabargresik-Sidayu-Ribuan OI (Orang Indonesia), panggilan fans Iwan Fals tumplek blek di Alun –alun Sidayu Gresik, mereka menyaksikan konser berlabel perjalanan spriritual Iwan Fals bersama Musik Ki Ganjur rabo malam (13/10)

Kedua sosok yang terkenal ini tengah melakoni perjalanan spiritual, dakwah, dan musik religi ke sejumlah Pondok pesantren (Ponpes) di tanah air ini, sebelum manggung mampir di Salah satunya ke Ponpes Bumi Aswaja pimpinan Ustadz Irsyadul Ibad di Desa Wonokerto Kecamatan Dukun. Iwan Fals juga melakukan penanaman seribu pohon di lingkungan pesantren bersama kelompok OI Petualang, kelompok Fans Iwan Fals di Sidayu Gresik.

Dalam konser di alun-alun Sidayu Gresik, Iwan Fals juga didampingi wakil Gubernur Jawa Timur Syaifullah Yusuf, mantan Bupati Gresik Robbach Maksum dan wakil bupati Gresik Mohammad Qosim.

Saat di Pesantren, Kedatangan rombongan mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat setempat. “Iwan Fals maupun Ki Ganjur lebih banyak menyinggung fenomena kesenian yang mulai meninggalkan pesantren,” ujar Ibad yang juga mantan anggota DPRD dari PKB ini.(tik)

About Editor02

Check Also

Polres Gresik Pasang Garis Polisi Di Pesanggrahan Kramat Ki Ageng

# Polres Gresik Kamis sore (16/6/2022) telah memasang garis Polisi dilokasi ritual manusia menikah dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.