Karang Taruna Ngemboh Barbagi Kasih

#

rps20160628_204759_878.jpgKabargresik.com -Karang taruna Pelangi Ngemboh, Ujungpangkah kembali menyelenggarakan kegiatan buka puasa bersama serta santunan yatim piatu dan kaum duafah. Selasa (28/6/ 2016).

Acara tersebut atas inisiatif anggota karang taruna sendiri. menurut ketua karang taruna Tatmainul Qulub “acara ini kami buat untuk menggelorakan kepedulian pemuda terhadap masalah soaial. kami berharap acara ini bisa membantu warga yang kurang mampu”. hal tersebut di benarkan oleh saudara Yuyung selaku anggota senior karang taruna menambahkan “acara ini murni kami lakukan dengan dana mandiri dan support dari pemerintah desa ngemboh” ujarnya.

Dalam acara ini pemuda di tuntut untuk berlaku mandiri dan peka terhadap kondisi sosial. sinergitas antar pemuda, pemerintah desa dan masyarakat harus lebih di tingkatkan lagi agar bisa efektif dan efisien.

Menurut kepala desa Ngemboh Ana Muhlisah S.pd acara ini sangatlah bagus untuk di lanjutkan karena berdampak positif bagi kemandirian pemuda dan menjadikan ramadan lebih berkah.

selain acara buka puasa dan santunan yatim piatu ini di selingi dengan ceramah agama oleh tokoh masyarakat desa Muchlis Nasir M.pd, beliau menambahkan dalam tausiahnya pemuda desa Ngemboh harus bisa bersinergi untuk mewujudkan masyarakat lebih baik dan penyelenggaraan kegiatan tersebut harus terus di galakkan untuk menjadikan ramadan lebih berkah.

Citizen Journalist : Akmalul Azmi, warga Ngemboh, mahasiswa ilmu komunikasi Universitas Trunojoyo Madura.

About Editor02

Check Also

Geger Lelaki Gresik ini Nikahi Kambing Dengan Cara Islam

# Ada -ada saja  Warga Kabupaten Gresik, seorang laki-laki menikah dengan se-ekor kambing.   Kehebohan ritual …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.