M Qosim saat menghadiri Haul keluarga Samwil di Golokan Sidayu. Qosim resmi dicalonkan Partai Demokrat sebagai Wakil Bupati berpasangan dengan Calon Bupati Sambari Halim Radianto. (9/7). foto: sutikhon/kabargresik

Kasus YVC Polisi Harus Usut Tuntas

M Qosim saat menghadiri  Haul keluarga Samwil di Golokan Sidayu. Qosim resmi dicalonkan Partai Demokrat  sebagai Wakil Bupati berpasangan dengan Calon Bupati Sambari Halim Radianto. (9/7). foto: sutikhon/kabargresik
(foto: dokumen)
#

Kabargresik.com – Banyaknya kecaman oleh masyarakat terkait konser musik yang diadakan oleh Yamaha Vixen Community (YVC) capter Gresik (22/10/2016) di Studion Gelora Joko Samudra (GJS) membuat Wabup Gresik Moh. Qosim angkat bicara.

 

Konser musik yang diadakan  menampilkan wanita-wanita sexy dengan goyang erotis. Parahnya lagi agenda itu diadakan dihari yang sama dengan perayaan Hari Santri Nasional yang bertepatan pada tanggl 22 Oktober.

 

Qosim melalui telpon selulernya menyesalkan sikap Yamaha Vixen Community, yang telah menampilkan hiburan yang menodai Gresik, sebagai kota santri dan kota wali.

 

“Tidak sepantasnya hiburan itu ditampilkan apalagi dalam waktu yang sama, dibeberapa tempat sedang diadakan perayaan hari santri,” ujarnya. (23/10)

 

Ia juga sudah menegur keras kepada Kadis yang membidangi dan meminta kepada pihak kepolisian, untuk mengusut apa motif dari kegiatan tersebut.

 

“Alhamdulillah saat ini penangung jawab kegiatan sudah membuat pernyataan, permohonan maaf, mohon do’a dan dukunganya,” kata Qosim.

 

“Semoga hal serupa tidak terjadi pada masa mendatang, dan atas nama pemerintah kami menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh warga masyarakat Gresik, atas kejadian tersebut,” pungkasnya. (Aam/k1)

 

About Editor02

Check Also

Polres Gresik Pasang Garis Polisi Di Pesanggrahan Kramat Ki Ageng

# Polres Gresik Kamis sore (16/6/2022) telah memasang garis Polisi dilokasi ritual manusia menikah dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.