Korban Laka Pertigaan Bungah Mantan Guru Olahraga

#

Pertigaan bunga kembali menelan korban, kali ini kecelakaan hebat terjadi antara  Truk Kontainer menabrak Mobil Ertiga di Pertigaan Bungah Gresik, 1 Orang Tewas, Rabu (18/5).

Kedua kendaraan trailer dan ertiga keduanya ringsek nyaris tidak berbentuk. Truk kontainer diduga mengalami rem blong.

Kronologi yang dihimpun di lapangan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.05 WIB. Bermula saat truk kontainer nopol L 9367 UX yang dikemudikan Suwarno (44) warga dusun Majeruk Widang Tuban melaju dari arah utara menuju arah selatan.

Truk oleng lalu menabrak mobil minibus suzuki jenis ertiga bernopol W 1743 CW yang melaju searah dan berada didepannya, Truk menabrak tiang kabel telkom lalu menabrak gudang elpiji. Sementara itu Mobil ertiga berwarna merah yang  dikemudikan oleh Sudiono (60), mantan guru SMPN Bungah warga Dusun Dukuh, Desa Bungah, Kecamatan Bungah tertindih truk.
“Truk tronton (kontainer) dan mobil ertiga melaju searah dari utara, yang truk tronton kayaknya kalau gak ngantuk ya ngeblong, Tiba-tiba menabrak begitu saja,” ungkap Sekamto (51), petugas penyebrangan jalan di pertigaan Bungah.

Menurutnya, sebelum tiba di lokasi kejadian, truk kontainer sudah terlihat oleng. Sementara mobil ertiga yang melaju dari utara hendak belok ke arah kanan.
“Truk kontainer dari utara sudah terlihat oleng, lalu menabrak mobil ertiga dan tiang listrik,” terang dia.
Sopir suzuki ertiga meninggal di lokasi kejadian (TKP) akibat mobilnya ringsek tertabrak truk kontainer dan tertimpa tiang telkom. Sementara sopir truk kontainer selamat dan telah dilarikan ke rumah sakit islam (RSI) Mabarrot NU Bungah.


Hingga berita ditayangkan, petugas kepolisian dari Polsek Bungah bersama warga masih berjibaku melakukan proses evakuasi korban yang tergencet di dalam mobil.

Evakuasi memakan waktu hingga dua jam dikarenakan korban mobilnya rinsek dan cuaca hujan deras disertai banyaknya lilitan kabel di lokasi. (Tik)

About Editor02

Check Also

Polres Gresik Pasang Garis Polisi Di Pesanggrahan Kramat Ki Ageng

# Polres Gresik Kamis sore (16/6/2022) telah memasang garis Polisi dilokasi ritual manusia menikah dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.