LP Cup Putri Asa Atlit Volleyball Pantura

#

Olahraga voli tetap menjadi olahraga yang digemari masyarakat Gresik Utara, untuk itu pembinaan berkelanjutan terus diupayakan diantaranya dengan digelar perlombaan voli putri antar klub di Panceng Gresik.

Laskar perubahan (LP) LP Cup Putri 2022 mulai digelar. Ada 7 tim yang mengikuti gelaran bergengsi ini. Acara digelar 21 – 24 Februari 2022 di lapangan Campurejo Panceng

Diantara club yang bertanding adalah AVP Campurejo VPP  Sumurber, FPV Pantenan, DVC Dalegan dan DVC Dalegan JR.

Ketujuh klub ini akan memperebutkan piala dan uang pembinaan dari Laskar Perubahan.

Ketua Laskar Perubahan Gresik harry Purnomo menyatakan bahwa pihaknya akan selalu mensupport kegiatan anak-anak muda yang ada di Gresik terutama di Gresik Utara.

“Kami ingin anak-anak muda bangkit setelah  dihantam cofid19 kemarin, kita harus bangkit kembali, anak-anak muda tidak boleh diam karena mereka yang akan menggantikan generasi sekarang ini, mereka harus punya prestasi ” ujar Pur. Panggilan akrab pengusaha muda ini.

Purnomo berharap anak-anak muda harus punya prestasi, apapun bentuk prestasinya. Karena dari prestasi lah mereka akan diperhitungkan oleh orang lain.

“Saat ini yang dibutuhkan adalah kreativitas dan prestasi, apapun bentuk dam bidangnya, karena persaingan semakin ketat, kita harus bisa punya pembeda, satu diantaranya adalah prestasi” harap Purnomo lelaki asal Wadeng Sidayu.

Sri Waluyati dari FPV Pantenan mengaku senang dengan adanya kompetisi Voly yang diadakan Laskar perubahan karena dirinya bisa mengukur kemampuannya.
“Seneng banget ada kompetisi, kita bisa mengukur kekuatan tim dan ini bisa untuk penyaluran bakat” ujar Sri.  (Tik)

About Editor02

Check Also

Polres Gresik Pasang Garis Polisi Di Pesanggrahan Kramat Ki Ageng

# Polres Gresik Kamis sore (16/6/2022) telah memasang garis Polisi dilokasi ritual manusia menikah dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.