Malam Pergantian Tahun UGD Layani 24 Jam

Kabargresik_ Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Gresik, Sugeng Widodo mengaku pihaknya ikut membackup atau terlibat dalam ikut turut serta memantau berjalannya Malam pergantian tahun baru besok. Keterlbatannya ini, pihaknya sebagai Seksi Kesehatan di Pos PAM yang sudah disediakan oleh aparat keamanan.

“Seperti tahun sebelumnya, Dinas Kesehatan juga ikut terlibat sebagai seksi kesehatan, ya tentunya ikut terlibat didalam titik titik yang sudah ditentuka Polisi,TNI, Satpol-PP, Dinas perhubungan di Pos PAM yang telah disediakan” Katanya, Rabu (30/12) di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Gresik

Selain itu, Dirinya menjelaskan. Bahwa seluruh UGD yang ada dipinggir jalan raya dinyatakan akan buka 24 jam. Guna sewaktu waktu ada Masyarakan yang membutuhkanya.

“Kususnya puskesmas-puskesmas yang ada di pinggir jalan raya ini buka 24 jam. Artinya UGD nya”. terang Sugeng Widodo

Rencanaya di tempat keramaian dan hiburan yang akan di gelar di Kabupaten Gresik pada malam pergantian tahun baru besok, pihaknya juga akan menyediakan tenaga kesehatan di tiga titik yang telah ditentukan. Tiga titik diantaranya, WEP, Delegan, dan Unmuh. (Ali Shodiqin/Din/K2)

About Editor02

Check Also

Wapres Restui Gresik Bangun Kawasan Industri Halal

Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin merestui rencana Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani yang akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *