Mubarokatin kembali Pimpin Fatayat NU Dukun

#

Kabargresik_ Bertempat di Aula Ponpes Alkarimi Tebuwung Kecamatan Dukun(1/10).Pimpinan anak cabang(Ancab)Fatayat Nahdlatul Ulama Dukun,Menyelenggarakan konferensi Di Ponpes Alkarimi Tebuwung Kecamatan Dukun.Konferensi ini dilaksanakan dalam rangka pergantian pimpinan Fatayat ditingkat anak cabang.Konferensi yang menandai berakhirnya kepemimpinan PAC Fatayat NU Dukun masa khidmat 2010-2014 ini dilaksanakan sesuai dengan amanat PD/PRT Fatayat NU yang menetapkan empat Tahun sebagai masa khidmat Fatayat NU di tingkat anak cabang.Acara ini dihadiri oleh segenap pimpinan cabang fatayat NU Gresik,PAC fatayat NU Dukun,MWC NU,GP ansor,Muslimat NU,dan utusan pimpinan Ranting Fatayat NU sekecamatan Dukun.

“Berkonferensi merupakan kewjiban dalam berorganisasi,organisasi bisa hidup tatkala ada konferensi, ini menjadi tanggung jawab pengurus dalam menjalankan roda organisasi”Ujar Syafi’ah Ketua Fatayat NU cabang Gresik.Hal senada disampaikan ketua MWC NU Dukun bahwa,kekuatan organisasi menjadi hal yang sangat penting untuk kita jaga bersama, terutama masuknya faham ISIS yang sangat gencar dan sangat halus untuk mempengaruhi faham Ahlussunah Waljamaah bahkan,pingin menghancurkanya jangan sampai NU ini menjadi Organisasi Besar.”Tegas Moh.Sholeh.Dalam proses pemilihan ketua fatayat NU Dukun terpilih sahabat Mubarokatin terpilih untuk periode kedua masa khidmat 2014-2019.

“Ya ini menjadi amanat untuk kedua kalinya dalam kepemimpinan saya dalam organisasi Fatayat. masih banyak program yang masih belum tersentuh terutama dalam bidang kesehatan dan ekonomi.Ini menjadi pekerjaan serius bagi pengurus periode yang akan datang.”Ujarnya.(Syafik) di Aula Ponpes Alkarimi Tebuwung Kecamatan Dukun(1/10).Pimpinan anak cabang(Ancab) Fatayat Nahdlatul Ulama Dukun,Menyelenggarakan konferensi Di Ponpes Alkarimi Tebuwung Kecamatan Dukun.

Konferensi ini dilaksanakan dalam rangka pergantian pimpinan Fatayat ditingkat anak cabang.

Konferensi yang menandai berakhirnya kepemimpinan PAC Fatayat NU Dukun masa khidmat 2010-2014 ini dilaksanakan sesuai dengan amanat PD/PRT Fatayat NU yang menetapkan empat Tahun sebagai masa khidmat Fatayat NU di tingkat anak cabang.

Acara ini dihadiri oleh segenap pimpinan cabang fatayat NU Gresik,PAC fatayat NU Dukun,MWC NU,GP ansor,Muslimat NU,dan utusan pimpinan Ranting Fatayat NU sekecamatan Dukun.

“Berkonferensi merupakan kewjiban dalam berorganisasi,organisasi bisa hidup tatkala ada konferensi, ini menjadi tanggung jawab pengurus dalam menjalankan roda organisasi”Ujar Syafi’ah Ketua Fatayat NU cabang Gresik.

Hal senada disampaikan ketua MWC NU Dukun bahwa,kekuatan organisasi menjadi hal yang sangat penting untuk kita jaga bersama, terutama masuknya faham ISIS yang sangat gencar dan sangat halus untuk mempengaruhi faham Ahlussunah Waljamaah bahkan,pingin menghancurkanya jangan sampai NU ini menjadi Organisasi Besar.”Tegas Moh.Sholeh.

Dalam proses pemilihan ketua fatayat NU Dukun terpilih sahabat Mubarokatin terpilih untuk periode kedua masa khidmat 2014-2019.

.“Ya ini menjadi amanat untuk kedua kalinya dalam kepemimpinan saya dalam organisasi Fatayat. masih banyak program yang masih belum tersentuh terutama dalam bidang kesehatan dan ekonomi.Ini menjadi pekerjaan serius bagi pengurus periode yang akan datang.”Ujarnya.(Syafik)

About Editor02

Check Also

Penyidik Satreskrim Polres Gresik menahan dua tersangka pada Selasa (12/7/2022) malam. Kedua tersangka tersebut adalah Saiful Arif (pemeran pengantin pria) dan Arif Saifullah pembuat konten

Nur Hudi Penuhi Panggilan BK DPRD Gresik

# Nur Hudi Didin Arianto anggota DPRD Gresik asal Fraksi NasDem memenuhi panggilan Badan Kehormatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.