Perkuat Kader Fatayat Dukun Adakan Taaruf

#

image

Kabargresik_ Bertempat Di kantor Majelis Wakil Cabang NU(MWC NU) Kecamatan Dukun  PAC Fatayat hari ini Jumat (16/1) menyelenggarakan Taaruf pengurus masa khidmat 2014-2016 dan tasyakuran Hibah sepeda Vario dari Pemda Kabupaten Gresik.

Kegiatan ini merupakan bentuk koordinasi antar Ranting se kecamatan Dukun dan pengurus PAC Fatayat yang menjadi program pengurus harian.Ketua PAC Fatayat Dukun Mubarokatin,mengatakan Kegiatan koordinasi antara pengurus Ranting dan pengurus Pac Fatayat Dukun ini merupakan bentuk program yang harus kita jalankan selama periode saya.

Permasalahan di Fatayat banyak terutama masalah kesehatan ibu dan anak yang selama ini belum kita sentuh dan kedepan program ini menjadi prioritas bagi kami.

”Ya ini menjadi PR bagi pengurus yang sekarang yang penting pengurus kompak dan tau job discription mas.”Ujarnya.

Acara ini juga dikemas dengan Tasyakuran karena seminggu yang lalu pemda Kabupaten Gresik memberikan hibah berupa sepeda motor Vario kepada organisasi massa Di Kabupaten Gresik termasuk Fatayat.

“Ya senang juga dikasih Hibah sepeda Motor Vario mudah-mudahan ini awal dari semangat kita di organisasi. Sepeda ini kita gunakan untuk operasional kegiatan kita diorganisasi yang penting tidak ada niatan politis dari pemda.”Tegas Sekretaris Fatayat Dukun Nourah Royyani kepada Kabargresik.com (Syafik)

Editor: sutikhon

About Editor02

Check Also

Penyidik Satreskrim Polres Gresik menahan dua tersangka pada Selasa (12/7/2022) malam. Kedua tersangka tersebut adalah Saiful Arif (pemeran pengantin pria) dan Arif Saifullah pembuat konten

Nur Hudi Penuhi Panggilan BK DPRD Gresik

# Nur Hudi Didin Arianto anggota DPRD Gresik asal Fraksi NasDem memenuhi panggilan Badan Kehormatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.