Persegres kontra PBR Diundur

#

Kabargresik_ Jadwal laga antara Persegres dengan Pelita Bandung Raya (PBR) dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) ditangguhkan dari jadwal semula  pada Minggu 13 April 2014 menjadi Rabu 23 April 2014 mendatang. Penangguhan jadwal tersebut lantaran masih dalam suasana berlangsung pelaksanaan Pemilihan Umum Legislatif  2014.

Juru Bicara Media Officer Persegres, Fahrudin, membenarkan mundurnya jadwal tim berjuluk Laskar  Joko Samudro “Iya, sesuai jadwal PT Liga Indonesia seharusnya digelar Minggu (13/4), namun kemudian diralat dan diganti Rabu (23/4), dan kick off akan dilakukan sore hari, pukul 15.30 WIB.” Jelas Fahrudin.

Fahrudin juga menambahkan, mundurnya jadwal laga antara Persegres dan PBR juga lantaran pihak Kepolisian Resort Gresik (Polres Gresik) tidak menerbitkan izin pertandingan digelar pada Minggu yang  tidak lain masih dalam suasana dan situasi Pemilu Legislatif 2014.

Kendati demikan, Manajemen Persegres tetap siap menggelar pertandingan sesuai dengan jadwal baru yang dikeluarkan PT Liga Indonesia.  Sedangkan pada laga lainnya, Fahruddin merasa tidak terganggu, dan dipastikan tetap akan digelar sesuai jadwal PT Liga Indonesia, seperti melawan Persib Bandung yang tetap digelar Minggu (20/4) di Stadion Petrokimia Gresik.

Sementara itu menurut Pelatih Persegres, Agus Yuwono, dia tetap siap dengan adanya jadwal baru tersebut. Meski pihaknya mengakui harus tetap mensiasati lawan berikutnya, yakni Persib Bandung. “Sebab saat latihan awal, pemain kami beri strategi untuk menghadapi PBR, namun itu berubah dan kita harus fokus melawan Persib.”Ungkap Agus.

Agus khawatir, bila tidak segera mengubah strategi, pemain bisa canggung, sebab diakuinya melawan Persib lebih berat daripada menghadapai PBR. “Saya rasa kecanggungan pemain pasti ada, dan kita harus siapkan startegi berikutnya,” Pungkas Agus. (Chidir)

Editor: zumrotus s

About Editor02

Check Also

Polres Gresik Pasang Garis Polisi Di Pesanggrahan Kramat Ki Ageng

# Polres Gresik Kamis sore (16/6/2022) telah memasang garis Polisi dilokasi ritual manusia menikah dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.