Petro Bagi Paket Lebaran Untuk Tukang Becak

PT Petrokimia Gresik membagikan paket Lebaran gratis untuk ratusan tukang becak, selasa (23/8) namun membludaknya tukang becak yang tidak mendapatkan kupon menyebabkan pembagian paket lebaran nyaris ricuh.

Ratusan tukang becak rela berdesak-desakan hanya untuk mendapatkan paket Lebaran gratis di SOR Tri Dharma Jalan Ahmad Yani Gresik. Begitu pembagian kupon dimulai para pengantre yang umumnya tukang becak langsung berebut agar bisa masuk ke kompleks olahraga milik PT Petrokimia.

#

Kericuhan bisa diredam, ratusan tukang becak yang ikut antre akhirnya bisa masuk ke kompleks olahraga SOR Tridharma yang dijadikan tempat pembagian paket Lebaran.

Kabiro Humas PT Petrokimia Gresik Wahyudi mengatakan, terkait pembagian paket Lebaran ini pihaknya hanya membagikan 400 kupon kepada tukang becak yang biasa beroperasi di sekitar perusahaan maupun Kota Gresik.

“Satu kupon yang kami bagikan per kepala berisi seperangkat alat sholat dan sejumlah uang tunai yang telah disediakan perusahaan,” katanya.

Pembagian paket Lebaran ini merupakan acara tahunan  manajemen PT Petrokimia Gresik sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap warga sekitar di bulan Ramadhan.(tik)

About Editor02

Check Also

Kasus Manusia Menikah Dengan kambing: Pelapor Belum Menerima Salinan SPDP

# Para pelapor dugaan penistaan agama dalam pernikahan manusia dengan  kambing di Desa Jogodalu, Kec. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.