Puncak Mudik Idul Adha Di Terminal Bunder Malam Ini

Kabargresik.comrps20160910_010732_830.jpg – Menjelang liburan panjang hari raya idul adha, penumpang padati terminal bus antar kota bunder untuk mudik ke kotanya masing – masing.

Hari raya Qurban yang jatuh pada hari Senin depan tanggal (12/9/2016) benar-benar ingin dimanfaatkan untuk bertemu dengan sanak saudara di kampung halaman.

Dari Informasi di lapangan yang berhasil dihimpun oleh tim kabargresik.com bahwa tujuan para penumpang mudik adalah ke Bojonegoro, Babat dan Tuban, bahkan tidak sedikit pula ke Blora dan Purwodadi Provinsi Jawa Tengah.

Rata-rata dari mereka bekerja di Gresik yang memang padat industri.

Sarno,36,asal Purwodadi salah satu penumpang menceritakan jika memang sengaja pulang malam hari berharap mendapatkan tempat duduk tetapi setelah hampir 2 jam menunggu semua bus ke tujuannya sudah penuh sesak. ” Nggeh mas sampun kaleh jam dereng angsal bus” ( dengan logat bahasa Jawa) yang artinya ” iya mas sudah dua jam belum dapat bus” katanya.

Dia sehari-hari bekerja di proyek JIPPE sebagai kuli bangunan.

Memang sejak sore hari tadi hampir semua bus antar kota antar propinsi di sesaki oleh penumpang. Sampai berita ini di turunkan masih banyak penumpang yang belum terangkut oleh armada. (Prast)

About Editor02

Check Also

Menelusuri Jejak Digital Anies Baswedan Saat Ziarah Ke Gresik

Kehadiran gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ke Gresik dalam rangka ziarah makam wali Maulana Malik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *