Menu

Mode Gelap
Nelayan Campurejo Meradang BBM Untuk Nelayan Selalu Kosong Gresik Futsal Championship 2022 Akhirnya Digelar Eko Budi Leksono Rektor UMG Meninggal Agar BUMD Gresik Tidak Merugi, Ini Solusinya Pemuda Bedanten Tagih Janji Ring 1 KEK

Olahraga · 1 Apr 2017 16:32 WIB ·

Punggawa Persegres Sambangi Smanema


 Punggawa Persegres Sambangi Smanema Perbesar

Kabargresik.com_Persegres mulai melirik kegiatan diluar lapangan hijau sebagai sarana promosi tim. Salah satunya dengan menggelar kegiatan bertajuk Persegres Gresik United Goes to School. Dimana SMA Negeri 1 Manyar (Smanema) menjadi sekolah pertama yang dikunjungi punggawa tim Kebo Giras pada Sabtu (01/04/2017).

 

Pada kesempatan itu hadir 5 pemain Persegres yang tiga diantaranya merupakan alumni Smanema. Mereka adalah Achmad Faris Ardiansyah, David Faristian serta Loudry Setiawan. Sementara 2 pemain lainnya yaitu Patrick Da Silva dan Fitrul Dwi Rustapa. Selain melayani tanya jawab dengan beberapa siswa, punggawa Persegres Patrick Da Silva bahkan sempat mempertontonkan skillnya dalam jugling bola.

 

Sementara David Faristian yang juga merupakan alumni Smanema menjadi sasaran untuk para siswa-siswi untuk diajak foto. David pun sempat berbagi pengalaman terkait bagaimana dirinya bida menjadi pemain bola profesional.

 

“Jadi tadi saya ceritakan bagaimana cara saya mencapai kesuksesan ini dan juga bagaimana mewujudkan mimpi mimpi dengan cara kerja keras. Kami juga mohon doa dan suportnya dari siswa ini agar di Liga 1 bisa berprestasi lebih baik lagi,” ungkap pemilik nomer punggung 7 di tim Persegres ini.

 

Adha Hari Seno, marketing tim serta penggagas acara ini menjelaskan, Persegres Gresik United Goes to School merupakan salah satu program CSR (Corporate Social Responsibility) dari klub untuk lebih mendekatkan Persegres ke suporternya terutama dari kalangan pelajar.  Rencananya program ini akan terus dilakukan selama satu musim kedepan dan akan mengunjungi sekolah-sekolah lain yang ada di Gresik.

 

“Kita lakukan di kota dulu baru nanti ke pinggiran kota terus kembali ke kota lagi begitu seterusnya. Ini istilahnya saya program awal kalau animonya bagus saya lanjutkan ke sekolah lain dan alhamdulillah responnya disosmed pun cukup besar,” ujar Adha Hari Seno, marketing tim Persegres.

 

Sementara itu, Abdul Gofur, kepala sekolah SMA Negri 1 Manyar mengaku terhormat dan berterimakasih lantaran sekolahnya menjadi sekolah pertama yang di datangi para pemain Persegres dalam program Persegres Goes to School. Ia pun berharap agar kegiatan ini bisa memberi motivasi kepada siswanya.

 

“Smanema ini bisa dibilang sebagai gudangnya atlet. Persegres ini pemainnya banyak dari Smanema, ada David (Faristian), Alex (Achmaf Faris Ardiansyah) dan Loudry. Selain itu ada Dimas Drajad yang saat ini membela PS TNI. Semoga kedatangan pemain Persegres ini memberikan motivasi kepada calon-calon atlet lain di Samnema,” kata Abdul Gofur, kepala sekolah SMAN 1 Manyar.

 

Selain berkesempatan bertanya secara langsung dan berfoto dengan Patrick Da Silva dan kawan-kawan, pada kesempatan ini para siswa Smanema juga mendapat Chanting Class dari Suporter Ultras Mania.  (Efendi/k1)

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gresik Futsal Championship 2022 Akhirnya Digelar

19 September 2022 - 17:19 WIB

DVC Dalegan Juara Volly Putri LP CUP 2022

26 Februari 2022 - 15:54 WIB

LP Cup Putri Asa Atlit Volleyball Pantura

23 Februari 2022 - 19:01 WIB

Petro Launching Tim Baru Voly Putri

30 Desember 2021 - 16:39 WIB

Uang Ngopi Ditafsir Bonus Prestasi

20 Oktober 2021 - 08:16 WIB

Subangkit Bangkitkan GU

11 Juni 2021 - 23:07 WIB

Trending di Olahraga