Menu

Mode Gelap
Didukung Bank Dunia, BPN Gresik Laksanakan Program PTSL PM Bongkar Cara Culas Presensi ASN Kab Gresik Pantura Gresik Dikepung Banjir Dikdasmen PC Aisyiyah Benjeng Adakan Sosialisasi Bahaya TBC Bersama Tim Puskesmas Benjeng Pendangkalan Tambat Perahu Dan Susahnya BBM Nelayan Di Ngemboh, Ini Solusi Gus Yani

POLITIK · 6 Sep 2020 13:03 WIB ·

QA Daftar Hari Terakhir Masih Ada Syarat Calon Harus Ada Perbaikan


 QA Daftar Hari Terakhir Masih Ada Syarat Calon Harus Ada Perbaikan Perbesar

Pasangan Bakal Cabup – Cawabup Gresik, Qosim-Alif mendaftarkan diri ke Kantor KPUD Gresik, Minggu (6/9/2020).  Pendaftaran ke KPUD Jl Dr Wahidin Sudirohusodo ini diikuti sejumlah pengurus partai pengusung dan tim pemenangan. Sementara relawan dan kades simpatisan serta masyarakat mengikuti keberangkatan tim di tepi jalan mulai dari Masjid Agung hingga ke Kantor KPUD Gresik sepanjang 500 meter.

Pasangan QA  berangkat dari Posko Pemenangan QA di Jl Sampit, Gresik Kota Baru (GKB).

Sekitar pukul 09.00,  Qosim dan Alif berangkat menggunakan 5 mobil menuju Masjid Agung Gresik. Sementara relawan dan simpatisan lainnya mengikuti dari belakang Di Masjid Agung Gresik, Pak Qosim dan Dokter bersama rombongan melaksanakan Salat Duha.pasangan QA ketemu Buoati Gresik Sambari Halim Radianto di Masjid Agung.

Sekitar pukul 10.00, Pak Qosim dan Dokter Alif bergerak ke Kantor KPUD Gresik dengan berjalan kaki.

Relawan membentangkan spanduk bertuliskan  Qosim-Alif menuju Gresik Ayem Tentrem yang menjadi tagline pasangan yang diusung Partai PKB dan Gerindra serta didukung Partai Berkarya dan partai Gelora.

Spanduk yang dibentangkan oleh massa anggota Relawan Gerakan Sosial (RGS)  membentangkan sepanjang jalan menuju kantor KPU Gresik. Sehingga menarik perhatian pengendara yang melintas.

Pendiri RGS  HM Khozin Ma’Sum mengatakan, ada sebanyak 120  relawan gerakan sosial yang berangkan ke KPU sekitar pukul 06.30 WIB bersama para relawan lainnya.  “Kami kolaborasi dengan relawan yang lain, dengan antusias, serta sarapan pagi bersama,” katanya

Sementara itu  Ketua Tim Pemenangan QA, Imron Rosyadi menjelaskan, seluruh kelengkapan dan persyaratan sudah dibawa dan diserahkan ke KPUD Gresik. Dalam persyaratan tersebut, QA juga menyampaikan visi dan misi Pak Qosim dan Dokter Alif sebagai Calon Bupati Gresik dan Calon Wakil Bupati Gresik 2020.

Sementara itu ketua KPU Gresik A Roni menyatakan ada syarat calon yang masih harus ada perbaikan namun Roni tidak merinci syarat-syarat calon apa saja yang perlu dilakukan perbaikan.
“Jadi untuk pasangan calon memang masih ada syarat yang harus dilakukan perbaikan” jelas Roni usai menerima pendaftaran pasangan bakal calon.  (tik)

Artikel ini telah dibaca 137 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Prof Zainuddin Maliki Bersama KWG Tasyakuran Nasi Krawu

21 Desember 2022 - 18:55 WIB

Syukuran HUT DPD Golkar Kab Gresik Bagikan 12 Motor Dan 1 Mobil

19 Oktober 2022 - 19:47 WIB

Gus Muhaimin Sholat Dibelakang Panggung

8 September 2022 - 17:11 WIB

Pemilik Pesanggrahan Ki Ageng NH Sore Ini Ditahan

18 Juli 2022 - 18:17 WIB

NH alias Nur Hudi Didin Arianto pemilik Pesanggrahan Keramat Ki Ageng, akhirnya ditahan Satreskrim Polres Gresik

Nur Hudi Mangkir Lagi Dari Panggilan Penyidik Polres Gresik

18 Juli 2022 - 12:04 WIB

Nur Hudi Penuhi Panggilan BK DPRD Gresik

7 Juli 2022 - 05:06 WIB

Penyidik Satreskrim Polres Gresik menahan dua tersangka pada Selasa (12/7/2022) malam. Kedua tersangka tersebut adalah Saiful Arif (pemeran pengantin pria) dan Arif Saifullah pembuat konten
Trending di Peristiwa