Warga Berebut Pasar Murah Sembako

#

Program BUMN Peduli  yang menyediakan 1.250 paket sembako  murah dijual kepada masyarakat desa Wadeng Sidayu Gresik, Kamis (02/08).

Pasar murah sembako ini diprakarsai oleh PT Petrokimia Gresik bekerjasama dengan Pemkab Gresik. Besarnya antusias warga membuat penjualan paket sembako melalui kupon ini semrawut, namun setelah pihak Sat Pol PP menertibkan pembeli kembali tertib.

Direktur Umum dan SDM PT Petrokimia Gresik Koeshartono mengatakan, paket sembako murah yang dibagikan ini sebagai bentuk kepedulian BUMN yang tersebar di Jatim. “Kegiatan ini kedua kalinya digelar. Sedangkan alasan dipilihnya Desa Wadeng karena sudah ada arahan dari Pemkab Gresik,” katanya.

Menurut Koeshartono, dari 1.250 paket sembako yang dibagikan terdiri dari 3 kilogram beras, 1 kilogram gula serta 1 liter minyak goreng hanya dijual Rp 15.000 per paketnya.

Diakui Koeshartono, program BUMN peduli ini dilakukan secara serentak di Jawa Timur. Kebetulan PT Petrokimia Gresik mendapat tugas sebagai kordinator di wilayah Gresik dan Bojonegoro. “Total anggaran yang kami gelontorkan di kegiatan ini Rp 1 miliar. Tahap kedua yang sekarang kami lakukan melalui pasar murah sebesar Rp 500 juta,” imbuhnya. (tik)

About Editor02

Check Also

Polres Gresik Pasang Garis Polisi Di Pesanggrahan Kramat Ki Ageng

# Polres Gresik Kamis sore (16/6/2022) telah memasang garis Polisi dilokasi ritual manusia menikah dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.