Wisata Bajak Laut Telan Korban Jiwa

Wisata  Bajak Laut di Desa Masangan, Kecamatan Bungah, Gresik, menelan korban jiwa, Rabu (20/10/2021), seorang bocah meninggal di kolam renang.

Seorang bocah bernama Putri Novitasari (6), asal Desa Cengkir, Kecamatan Kepohbaru, Bojonegoro, ditemukan tewas di kolam kedalaman 40 cm tersebut.

Sementara temannya, Alya Danesa Dwi Aprilia (5), masih mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit (RS) Muhammadiyah Lamongan.

Belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban. Akibat kejadian tersebut, polisi menutup wisata dengan memasang police line di pintu masuk wisata.

Kapolsek Bungah AKP Sujiran saat dikonfirmasi wartawan menjelaskan, sekitar pukul 13.00 Wib korban bersama orang tuanya dan teman-teman TK Ahmad Jaya untuk melakukan wisata di kolam renang Bajak Laut.

Tidak ada yang tahu penyebab korban tenggelam. Tiba-tiba dua bocah itu ditemukan sudah tidak berdaya. Pihak pengelola langsung membawa mereka ke RS Mabarrot Bungah.

“Dalam perjalanan ke RS Mabarrot Bungah satu anak meninggal dunia. Yang satu masih dirawat kemudian dirujuk ke RS Muhammadiyah Lamongan,” ujar Sujiran.

 

Baca Juga: Terkait Tragedi Bajak Laut Disparbud Turunkan Tim

Meski demikian, keluarga korban sudah membuat surat pernyataan jika kematian anaknya merupakan musibah. “Surat pernyataan itu juga mengetahui Kades Cengkir,” ungkapnya.

Sementara itu, Zainudin pemilik wisata Bajak Laut mengaku tidak mengetahui peristiwa itu. Karena, dirinya tidak di lokasi. Ia berdalih kematian korban bukan karena tenggelam.

“Mungkin saja terpleset, karena posisi di kolam anak airnya hanya 40 cm,” ujarnya saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Rabu (20/10/2021). (Tik)

 

Berita Yang Lebih Menarik: Rania Balqis Bayi Yang Lahir Diatas Kapal Express Bahari 8E

About Editor02

Check Also

Jum’at Berkah : Partai Ummat Bagikan Makan Siang Gratis Di Sidayu

Partai Ummat Pantura Gresik mulai bergerak, kali ini membagikan makan siang bagi jamaah sholat Jumat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *