Alumni MII Bagi Takjil Gratis


​Memaksimalkan berkah di bulan yang suci, alumni Madrasah Ibtida’iyah Islamiyah (MII) angkatan 2003 menggelar aksi sosial dengan berbagi takjil gratis pada pengguna jalan Pemuda depan bengkel Rahardian motor Sidayu.

Acara membagikan takjil dipilih karena dirasa yang paling simpel dan efisien, mengingat alumni MII Pengulu baru pertama kali mengadakan acara sosial semacam ini. Dengan komando dari Ainul Hasan acara berjalan lancar dan masyarakat sekitar juga sangat berantusias dengan adanya acara bagi-bagi takjil gratis ini.

Dengan persiapan yang matang, acara berlangsung sesuai dengan yang diharapkan,bahkan lebih dari yang dibayangkan oleh alumni MII.

“Kami sangat senang,dengan persiapan yang matang kami bisa melaksanakan acara perdana bagi-bagi takjil gratis dengan lancar, 200 bungkus bisa habis kurang dari 1jam”, ujar Ainul Hasan sebagai koordinator acara.

Selain sebagai bentuk rasa peduli alumni MII,acara ini dilakukan untuk mengumpulkan para alumni dan menyambung tali silaturrahmi yang sudah lama terputus, agar lebih bermakna dan tentunya membawa berkah dibulan yang mulia, acara dikemas sebagai aksi sosial.

Selain itu aksi bagi-bagi takjil gratis ini bertujuan untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa nilai-nilai yang telah diajarkan di MII tidak akan luntur walaupun sudah berumur, para alumni masih mengamalkan nilai-nilai keagamaan dan kepedulian sosial terutama di bulan ramadhan yang mana bulan ramadhan adalah bulan yang mulia dan penuh berkah. (Citizen Journalist :AAM)

About Editor02

Check Also

Tempati Basecamp Baru ForKot Adakan Diskusi Lintas Generasi

Puluhan aktivis lintas generasi di Kabupaten Gresik menghadiri acara  “Kenduri & Pertemuan Lintas Generasi” yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *