Bantuan Korban Banjir Dari Hess Dialihkan ke Dinsos

kabargresik_PT Hess Indonesia menyerahkan bantuan Corporate social responbility (CSR) sebanyak 250 paket sembako dan 5000 karung plastik bantuan secara simbolis kepada korban banjir di Gresik, Selasa (26/2) bantuan diserahterimakan secara simbolis oleh Artis Waluyono dari pihak Hess kepada Bupati Gresik,  Sambari Halim Radianto.
Bupati berharap agar pihak Hess bisa ikut serta dalam beberapa kegiatan Pemerintah dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat. Terutama Nelayan yang ada disekitar Perusahaan Hess. “Silahkan Hess membagi sendiri bantuannya kepada masyarakat nanti”. ujar Bupati.
Sekda Gresik, Moh. Najib menyatakan, saat ini pihaknya belum dapat menyalurkan bantuan ini. “Kenyataannya pada saat ini memang tidak ada banjir. Memang musim hujan belum berlalu. Tapi kalau sudah menjelang bulan Maret intensitas hujan cenderung berkurang”. Katanya. Menurut Sekda, kebutuhan bantuan tak hanya untuk banjir. Tapi masih ada program yang lain yang harus dibantu. Misalnya program tentang Nelayan dan lain sebagainya.
#

Bantuan sembako senilai Rp. 40 juta  ini akhirnya  oleh pihak Hess diserahkan ke pihak Dinas sosial Gresik. Bantuan ini selain untuk cadangan bencana banjir juga akan dipergunakan untuk membantu masyarakat Gresik yang membutuhkan dan akan diserahkan pada berbagai event mendatang.(tik)

About Editor02

Check Also

Ini Alasan DPUTR Tidak Bayar Air Giri Tirta Selama 6 Bulan

Gudang  Unit Reaksi Cepat (URC) Bima DPUTR Gresik, di Jalan Dr. Wahidin Kebomas tak dialiri air dari Perumda Giri Tirta, pasalnya menunggak tagihan air selama 6 bulan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.