Copet Siang Bolong, Mulai Beraksi

Nurhayati, 28Th warga Jl. Harun Tohir Gg. XVII/17 Gresik tak menyangka kalau rutinintas mengantar anak ke sekolah di SMP Darul Islam dengan berjalan kaki harus berbuah petaka. Rabu (01/07) sekitar pukul 14.00 WIB ia menjadi korban penjambretan di siang bolong.
Menurut keterangan korban di depan polisi, ia dengan menggandeng anaknya Anis, 7Th berjalan menyusuri Jl. Setia Budhi Gresik dengan tujuan mengambil raport di sekolah ketika perjalanannya yang menyisakan beberapa ratus meter lagi di sekolah tiba-tiba dari arah depan muncul pelaku yang mengendarai motor dan langsung merampas tas miliknya.

Seketika korban berteriak minta tolong tetapi karena jalan yang relatif sepi sehingga tak ada yang merespons akhirnya korban melaporkan musibah yang dialami ke Polres Gresik. Atas Peristiwa ini korban mengaku kehilangan 1 (satu) unit HP Nokia, uang sebesar Rp. 68.000 dan surat-surat penting lainnya. Kini jajaran Polres Gresik intensif melakukan pengejaran berdasarkan keterangan ciri-ciri yang didapat dari korban maupun saksi di tempat kejadian.*(Andi/Polres-Gresik)

About Editor02

Check Also

Kok Bisa Pupuk Sudah Diamankan Tapi Belum Ada Tersangka

Polres Gresik akhir tahun 2021 mengungkap pupuk tak sesuai label. Anehnya, tersangka hingga kini belum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *