Golkar Calonkan Sambari

Dewan Pimpinan Daerah DPD Golkar Kabupaten Gresik mencalonkan Sambari Halim Rudianto sebagai calon bupati Gresik pada Pilbub 2010 mendatang. pernyataan ini disampaikan saat memberikan sepeda motor kepada 18 pengurus kecamatan Golkar di Gresik.

Saat ini Tim penjaringan yang dibentuk DPD Golkar tengah melakukan pendalaman beberapa nama calon wakil Bupati yang akan diusung mendampingi Sambari.

#

“kami saat ini melakukan road show ke kecamatan-kecamatan menemui tokohlokal di sana untuk meminta pertimbangan calon wakil bupati yang mendampingi pak Sambari” ujar Nur hamim saat ditemui kabargresik di kantor DPD Golkar Jl panglima Sudirman Gresik.

Beberapa kecamatan di wilayah selatan Gresik sudah dilakukan pendekatan untuk menyerap aspirasi dari tokoh masyarakat. Saat ini Tim Penjaringan Cawabub tengah melakukan pendekatankepada tokoh masyarakat lokal di Gresik wilayah utara.

Disinggung pemberian sepeda motor sebagai upaya pemenangan dalam Pilbub mendatang, Nur Hamim tidak membantah, malah mengiyakan asiyalemen tersebut. “kalau tidak untuk memsukseskan program partai seperti program paling dekat yaitu Pilbub terus untuk apa diberi sepeda motor ini” tegas sekretaris DPD Golkar ini.

18 sepeda motor ini diberikan secara cuma-cuma kepada pengurus kecamatan Golkar di Gresik. (sutikhon)

About Editor02

Check Also

Buntut Beras BPNT Kwalitas Pakan Bebek: Ketua DPRD Gresik Minta Komisi 4 Segera Panggil Dinsos

# Beras bantuan sosial program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kwalitas pakan bebek yang ditemukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.