GU Perlu Pertimbangkan Pelatih

#

Kepengurusan Gresik United (GU) yang baru harus lebih jeli memilih pelatih untuk mengantarkan GU ke tahta lebih atas nantinya.

Mantan punggawa timnas di era 1990-an Ferril Raymond Hattu menyarankan jajaran pengurus Gresik United (GU) yang sekarang harus cermat memilih pelatih sebelum mengarungi kompetisi.

“Saya hanya usul saran saja hendaknya pengurus GU yang baru lebih cermat lagi memilih pelatih mengingat klub-klub yang akan ikut kompetisi tidak ada lagi subsidi dari APBD,” kata Ferril Raymod Hattu, Jumat (15/07).

Disinggung mengenai adanya wacana direkrutnya Widodo C.Putro dan Rubyanto ke dalam tubuh tim GU. Dituturkan Ferril, hal itu sah-sah saja asal gajinya disesuaikan dengan anggaran.

“Kedua pelatih itu kemampuannya tidak diragukan lagi di kancah persepakbolaan nasional. Tapi yang menjadi ganjalan apakah GU mampu menggajinya mengingat kompetisi mendatang tanpa ada subsidi APBD,” tuturnya.

Sebelum mengarungi kompetisi GU harus memprioritaskan pemain dari putra daerah. Pasalnya, selain ada kebangaan rata-rata gaji pemain dari putra daerah tidak terlalu besar.(tik)

About Editor02

Check Also

Polres Gresik Pasang Garis Polisi Di Pesanggrahan Kramat Ki Ageng

# Polres Gresik Kamis sore (16/6/2022) telah memasang garis Polisi dilokasi ritual manusia menikah dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.