Kantor Gafatar Gresik Ditinggal Penghuninya

#

image

Kabargresik_ Rumah kontrakan yang sebelumnya menjadi markas Gafatar Gresik, jalan Veteran 5A No  34 terlihat sepi dan terkunci hanya terlihat spanduk Gafatar yang sudah lepas dan rusak di teras rumah tersebut.

Menurut keterangan Seno (20) yang tinggal tidak jauh dari Rumah itu mengatakan, awalnya warga tidak ada masalah dengan keberadaan mereka tapi selang beberapa bulan kemudian mulai melihat kejanggalan,”meskipun warga  tidak ada yang bergabung, awalnya kita tidak masalah dengan keberadaan mereka, tapi kemudian warga mulai terganggu ketika ada kejanggalan, seperti latihan bela diri” terang Seno.

Pada awalnya, mereka mengaku mengontrak rumah tersebut akan digunakan sebagai kantor Yayasan Sosial Nurul Hayat, tapi prakteknya tidak mencerminkan itu.”Mereka memasang atribut Gafatar hanya di dalam rumah, kita tahu Gafatar itu apa setelah rame-rame di televisi.” kata Seno yang juga anak pemilik rumah.

Rumah di jalan Veteran itu di sewa oleh Muhammad Nur Fadillah dari Margono pada Desember 2014 selama 1 tahun, tapi mereka hanya enam bulan tinggal dirumah tersebut.

Kemudian awal Desember 2015 kemarin mereka mengemasi barang barang mereka dirumah tersebut dan tidak pamit kepada pemilik rumah.(A Ghofar/K1)

About Editor02

Check Also

Geger Lelaki Gresik ini Nikahi Kambing Dengan Cara Islam

# Ada -ada saja  Warga Kabupaten Gresik, seorang laki-laki menikah dengan se-ekor kambing.   Kehebohan ritual …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.