Ketua Muhammadiyah Dan Aisyiyah Kab Gresik Resmi Dilantik

lantik pdmkabargresik.com – ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Gresik periode 2015-2020. Taufiqullah A. Ahmady, M.Pd.I,  dan Uswatun Hasanah S.Ag  dilantik Minggu (31/7/ 2016). Sayangnya petinggi Gresik, Bupati dan wakil bupati keduanya tidak hadir..

Sambutan Bupati Gresik yang di sampaikan oleh Asisten I Pemkab Gresik Tursilowanto Hariyogi mengatakan Saya atas nama Bupati Gresik dan masyarakat Gresik  menghaturkan selamat dan  apresiasi kepada para pengurus  Muhammadiyah dan Aisyiah Kabupaten Gresik yang telah dilantik.

“Dengan dilantiknya Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Gresik  diharapkan sinergitas antara Pemerintah dan Muhammadiyah akan bertambah demi kemajuan Kabupaten Gresik. Peran Muhammadiyah di Kabupaten Gresik telah memberi sumbangsih yang cukup berarti mulai dari dunia pendidikan hingga kesehatan, mari kita bangun sinergi demi kemaslahatan umat dan serta kelanjutan pembangunan di kabupaten Gresik” ujarnya.

Sedangkan sambutan dan pencerahan  Pimpinan Muhammadiyah wilayah Jawa Timur oleh Prof. DR. Saad Ibramim,M.A  menyampaikan Amar maruf nahi munkar dalam seluas luasnya memberi pencerahan agar umat menjauhi perbuatan yang tidak baik dan selalu melakuakan perbuatan baik sesuai dengan kaidah Islam.

“Muhammadiyah dan Nahdlatul ulama dari dahulu selalu bergandeng tangan dalam pergerakan perjuangan bangsa Indonesia. Kita sebagai umat Islam harus waspada terhadap bahaya yang akan memecah belah umat Islam dengan memunculkan setiap perbedaan. Untuk itu Muhammadiyah,Nu dan  Pemerintah harus bersinergi untuk membagun bangsa ini” bebernya.(tik)

About Editor02

Check Also

Alumni Madinah Islamic University Bertemu Mentri Agama Saudi Arabia Di Jakarta

Kehadiran Menteri Agama, Dakwah dan Bimbingan Islam Kerajaan Saudi Arabia Syeikh Abdul Lathif bin Abdul …

#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *