Moh Nadjib Duduki Tahta Korpri Gresik

#

Plt Sekda Gresik, Ir. Moch Nadjib, MM akhirnya ditetapkan sebagai ketua Korpri Gresik masa Bakti 2010 – 1015 menggantikan Arsadi, SH. Penetapan Nadjib ini dilakukan secara aklamasi saat Musyawarah Kabupaten (Muskab) III yang berlangsung dilantai IV Kantor Bupati Gresik, Selasa (28/12).

Muskab III Korpri Gresik dihadiri sekitar 100 orang Undangan. Turut hadir perwakilan dari Dewan Pengurus Korpri Propinsi Jawa Timur, Wakil Bupati Gresik, Drs. Moh. Qosim, M.Si selaku Dewan Pembina Korpri dan segenap peserta Muskab yaitu para pimpinan SKPD.

Dalam amanatnya Wakil Bupati Gresik mengharap agar kepengurusan yang akan datang, dapat menggerakkan anggota Korpri lebih berperan dimasyarakat. Bagaimanapun organisasi Korpri adalah oraganisasi setingkat lebih maju dari pada organisasi yang lain karena anggota Korpri yaitu PNS adalah orang yang mempunyai intelektual lebih. “ pengurus Korpri yang baru ini hendaknya dalam memimpin organisasi dari 10.874 PNS se Kabupaten Gresik ini untuk diniatkan sebagai ibadah” ujarnya.

Wabup juga berharap, agar kedepan Korpri Gresik punyai kantor yang representative. Mempunyai tempat atau gedung pertemuan yang bisa dipakai untuk kegiatan Korpri dan juga untuk kegiatan masyarakat.”banyak gedung kantor Pemkab yang tidak dipakai bisa dimanfaatkan” ujar Qosim.

Pengurus Korpri Jawa Timur, Achmad Sukardi dalam amanatnya mengatakan, hendaknya anggota Korpri tidak lagi menoleh kebelakang. Satukan langkah untuk membangun. Menurutnya, ada 3 peran Korpri yaitu sebagai abdi Negara, abdi masyarakat dan abdi pemerintah. “ kami titip kepada pengurus yang baru untuk kesejahteraan anggotanya” pungkasnya.

Sementara Ketua Korpri Gresik yang sudah habis masa tugasnya, Arsadi menyatakan, penunjukan dan pengukuhan sekda sebagai ketua Korpri ini sudah sesuai dengan Kesepakatan Korpri Jawa Timur beberapa saat yang lalu. (sdm)

About Editor02

Check Also

Ini Alasan DPUTR Tidak Bayar Air Giri Tirta Selama 6 Bulan

Gudang  Unit Reaksi Cepat (URC) Bima DPUTR Gresik, di Jalan Dr. Wahidin Kebomas tak dialiri air dari Perumda Giri Tirta, pasalnya menunggak tagihan air selama 6 bulan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.