Naskah Unas SMP Diamankan Di Mapolres Gresik

#

Kabargresik_ Naskah Ujian Nasional (Unas) untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan sederajat di 16 Kecamatan Kabupaten Gresik tiba di Mapolres Gresik sekitar pukul 14.00 WIB, Selasa Siang (30/4/2014).

Menurut Kepala Bidang Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik, Nur Iman, Naskah Unas tersegel di dalam 299 kotak tersebut siap didistribusikan ke 241 lembaga SMP, MTS serta SMPLB  di 16 Kecamatan di Kabuten Gresik.

“Peserta Unas di tingat SMP, Mts serta SMPLB di Gresik sejumlah 17.071 siswa, untuk SMP Sebanyak 9.673, Mts 7.388 dan SMPLB ada 10 Siswa” Katanya

Nur iman juga mengatakan untuk Naskah Unas untuk  siswa di dua kecamatan di kepulauan bawean telah dikirimnya pada tanggal 24 April 2014 lalu, dan hingga saat ini Naskah tersebut dalam keadaan utuh dan tersimpan Mapolsek Tambak dan Sangkapura.

Sementara itu, untuk Naskah Unas yang baru tiba di Mapolres Gresik ini, rencananya akan didistribusikan pada hari Sabtu 3 Mei 2014 mendatang, ke sejumlah Mapolsek dan Sub-Rayon dengan pengawalan ketat Petugas Polisi juga Petugas Sub-Rayon. (Chidir).

Editor: sutikhon

About Editor02

Check Also

Polres Gresik Pasang Garis Polisi Di Pesanggrahan Kramat Ki Ageng

# Polres Gresik Kamis sore (16/6/2022) telah memasang garis Polisi dilokasi ritual manusia menikah dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.