Menu

Mode Gelap
Didukung Bank Dunia, BPN Gresik Laksanakan Program PTSL PM Bongkar Cara Culas Presensi ASN Kab Gresik Pantura Gresik Dikepung Banjir Dikdasmen PC Aisyiyah Benjeng Adakan Sosialisasi Bahaya TBC Bersama Tim Puskesmas Benjeng Pendangkalan Tambat Perahu Dan Susahnya BBM Nelayan Di Ngemboh, Ini Solusi Gus Yani

BISNIS · 13 Mar 2016 01:28 WIB ·

Panitia Food Truck Fest Kurang Siap, Parkir Pengunjung Amburadul


 Panitia Food Truck Fest Kurang Siap, Parkir Pengunjung Amburadul Perbesar

image

Kabargresik_ Gelaran Gresik Food Truck Festival hari kedua Sabtu (12/3) Makin meriah, ribuan pengunjung berjibun, disamping cuaca yang mendukung, hari terahir merupakan malam Minggu.

Namun sayangnya panitia tidak mengantisipasi. Parkir membludak, sementara karcis parkir minim. Akibatnya panitia meyalahgunakan bukti sobekan karcis menjadi karcil parkir.

Disamping merugikan pihak Pemda karena tidak ada pemasukan terkait pajak parkir. Panitia yang berisi anak muda ini juga berbuat curang, harga karcis yang semula 1000 rupiah di naikkan menjadi 3000 rupiah.
image

Ali Muchsin (38 th) dari Pongangan Manyar menyayangkan kejadian tersebut.

“Acaranya bagus, namun panitia kurang siap. masa Karcis parkir pakai bukti sobekan karcis lain, kalau ada masalah nanti bagaimana,” ungkap Muchsin.

Ketua panitia, M Dani Anwar saat dikonfirmasi terkait karcis parkir mengakui kalau pihaknya terpaksa memakai karcis bukti pemakaian untuk digunakan sebagai karcis karena karcis yang dibelinya dari Dinas Perhubungan telah habis.

“Karcisnya habis mas, jadi terpaksa,” ujar Dani yang juga tercatat sebagai mahasiswa Ciputra.

Gresik Food Truck Festival hanya diikuti 9 penjual makanan yang menggunakan kendaraan roda empat yang dimodifikasi. Sisanya adalah mobil sponsor dan stand UKM.

Beberapa pengunjung juga kacewa karena makanan yang dijual adalah makanan selera luar negeri. Selain itu setiap mobil penjual tidak bisa  menempatkan tempat duduk untuk nongkrong karena jalannya sempit.

“Terlalu rame mas, gak bisa dinikmati, makanannya berbau luar jadi susah pesennya,” ujar Rahmawati yang ke lokasi bersama teman sekampungnya dari Cerme.

Namun Rahmawati mengaku salut dengan panitia karena menghadirkan hiburan alternatif. (Tik/k1)

Artikel ini telah dibaca 1,146 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Susul Amazon Hingga Microsoft, Spotify Bakal PHK Karyawan Pekan Ini

24 Januari 2023 - 08:46 WIB

Mesir Teken Perjanjian Pembiayaan 1,5 Miliar Dolar AS dengan ITFC

23 Januari 2023 - 23:45 WIB

FAY: Industri Harus Ada Kemanfaatan Lokal, Jangan Jadi Beban Daerah

20 Januari 2023 - 23:17 WIB

Fandi Ahmad Yani (FAY)

Impor Indonesia Turun Signifikan pada Desember 2022

16 Januari 2023 - 23:41 WIB

Tinggalkan Batu Bara, PLN Perkuat Rantai Pasok Biomassa

16 Januari 2023 - 02:29 WIB

Proyek GOTO-TOBA Motor Listrik Electrum Namanya

15 Januari 2023 - 17:27 WIB

Trending di BISNIS