Pasang Bendera Sejajar Kaki, Website Kajiudin.com Disoal

#

Bursa Calon Bupati dan wakil Bupati kini makin panas, sejumlah calon sudah mulai terang-terangan menunjukkan jatidirinya baik melalui media banner di jalan-jalan maupun melalui media internet yang dilakukan oleh Wahyudin Husein. Namun sayangnya website ini dipermasalahkan netter karena menempatkan bendera merah putik sejajar dengan kaki.

Cobalah kunjungi website dengan alamat www.kajiudin.com ini, tampak tampilan depan yang minimalis, anggun dan komunikatif, namun kalau kita melihat header website ini, ada yang mengganggu penglihatan dan menonjok semangat nasionalisme, sebab di header tersebut, disamping ada foto Wahyidin dengan tagline Yang Penting Gresik Lebih Baik ini juga ditambah gambar kibaran bendera merah putih yang sejajar dengan kaki Wahyudin. Gambar inilah yang sedikit mengganggu nasionalisme warga Gresik.

Seorang netter asal Gresik, Imron saat ditemui di warnet jalan Jaksa Agung Suprapto Gresik juga mengomentari website ini “ada yang janggal mas, mosok merah putih diletakkan di bawah, sejajar dengan kaki, apa nggak salah tuh,” Tanya Imron.

Sayangnya saat kabargresik.com ingin mengkonfirmasi melalui websitenya, diwebsite tersebut tidak diberi fasilitas untuk menghubungi Kaji Udin maupun web developmentnya.

Website yang menggunakan wordpress ini diluncurkan satu minggu lebih , namun dari data pengunjung yang mengakses website ini sangat minim, pada jum’at malam (27/11) jumlah pengunjungnya baru 230.

Selain pengunjungnya yang masih sedikit, website ini kurang informatif, isi website ini baru ada berita tentang kunjungan kaji udin ke warung-warung, profil dan aktifitas Nyi Ageng Pinatih Award. Sementara itu visi dan misi Wahyudin Husein tentang taglinenya yaitu Yang Penting Gresik Lebih Baik tidak tercantum dalam website ini. (sutikhon)

About Editor02

Check Also

Buntut Beras BPNT Kwalitas Pakan Bebek: Ketua DPRD Gresik Minta Komisi 4 Segera Panggil Dinsos

# Beras bantuan sosial program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kwalitas pakan bebek yang ditemukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.