Perwosi Serius Pembibitan Pemain

#

Kabagresik.comrps20160829_162812_670.jpg – Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Kabupaten Gresik mulai menunjukkan perannya mencari bibit-bibit atlit berkualitas. Hal itu direalisasikan dengan diadakannya turnamen bola voli puteri usia 13 tahun kebawah yang diikuti tidak kurang dari 500 peserta dari seluruh kecamatan se-kabupaten Gresik.

 

Turnamen bola voli tersebut akan dimulai hari ini, Senin (29/8/2016) hingga Rabu, (31/8/2016) mendatang.

 

Dalam upacara pembukaan turnamen tersebut dipimpin oleh Bupati Gresik Sambari Halim Radianto, didampingi Wakil Bupati Moh Qosim, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gresik  Maria Ulfah Sambari, Ketua Gerakan Olehraga Wanita sekaligus Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia Zumrotus Sholihah Qosim serta sejumlah kepala SKPD dilingkungan pemkab Gresik.

 

Bupati Gresik Sambari Halim Radianto dalam sambutannya mengatakan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi langkah Perwosi dalam penyelenggaraan turnamen tersebut.

 

“Sebab, bibit-bibit atlit berkualitas saat ini sangat diperlukan oleh kabupaten Gresik untuk memajukan dan meningkatkan prestasi dibidang olahraga,” kata Bupati Sambari, Senin (29/8).

 

Lebih lanjut, Bupati Sambari mengatakan bahwa dukungan dari semua pihak sangat diperlukan agar komitmen untuk berprestasi dapat terwujud. Khususnya dukungan dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).

 

Sementara itu, Ketua Perwosi Kabupaten Gresik  Zumrotus Sholihah Qosim mengatakan, untuk menambah semaraknya turnamen tersebut, Perwosi juga mengadakan turnamen bola voli antar ibu-ibu dengan kategori usia 40 tahun keatas.

 

“Hal tersebut semata-mata sebagai motivasi bagi atlit muda, tujuannya agar tidak kalah semangat dengan ibu-ibu yang usianya diatas 40 tahun,” kata Zumrotus Sholihah Qosim. (Tik)

About Editor02

Check Also

Polres Gresik Pasang Garis Polisi Di Pesanggrahan Kramat Ki Ageng

# Polres Gresik Kamis sore (16/6/2022) telah memasang garis Polisi dilokasi ritual manusia menikah dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.