Pkb

PKB Gresik Bangkit Untuk Menang

#

Kabargresik_ Pengaruh mantan Bupati Gresik, KH. Robbach Ma’sum rupanya masih menjadi basis kekuatan utama bagi Partai berlambang bumi itu. Hal ini terbukti dari dihelatnya Deklarasi Kalimantan Bangkit Untuk Menang, yang tak lain merupakan alamat kediamannya di Jl. Kalimantan GKB.

Pada Deklarasi Kalimantan Bangkit untuk menang, nampak hadir sejumlah tokoh penting Silaturrahim Alim Ulama Keluarga Besar PKB Kabupaten Gresik (5/10/2013) antara lain; Thoriqul Haq (Sekertaris DPW PKB), Khusnul Huluq (Ketua PCNU), Zulfan Hasyim (Ketua DPRD Gresik), Chumaidi Mau’n (DPRD Gresik), M. Qodir (DPRD Gresik), Nasir (DPRD Gresik).

Drs. Jazilul Fawaid, SQ, M. SQ selaku Ketua Karateker DPC PKB Gresik yang juga Anggota DPR-RI di depan ratusan simpatisan partai  yang dibidani para Kyai itu mengklaim sangat miris dengan rentetan peristiwa yang menunjukkan nilai dan ruh keagamaan parpol islam di indonesia merosot dengan diperlihatkan melalui politik kotor yang melibatkan para politisinya itu.

Disamping itu, Jazil juga sambat kepada para ulama’ terkait pragmatisme pemilih, “Survey Lembaga Survey Indonesia terdapat 67% Gresik dan 55% di Tuban bahwa masyarakat menganggap bahwa money politik dianggap wajar” ungkap Pria asal Bawean itu.

Sementara itu, Toriqul Haq menyatakan jika survey terbaru PKB di Jawa Timur oleh LSI, Indobarometer, dan Proximity dalam surveinya jika pemilu hari ini dilakukan PKB bisa mendominasi dengan 24-27%. “Menang iya, namun target DPP PKB tidak sekedar menang akan tetapi mengembalikan kejayaan 36-37%” tukas Toriq. (Chidir)

Editor: sutikhon

About Editor02

Check Also

KLB PMK Pemda Gresik Bisa Apa: Kapasitas Hewan Qurban Peternak lokal Tidak Mencukupi

# Pemerintah kabupaten Gresik tidak mampu menyediakan hewan qurban hanya dari peternak lokal, karena kebutuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.