Pondok Gus Dur Merapat Ke Bambang Ger

Pendukung Gus Dur di Gresik,yang terhimpun di Pondok Gus Dur dan DPW PKB Jawa Timur, secara resmi mendukung pencalonan Bambang Suhartono sebagai Bupati Gresik periode 2010-2015.

Dukungan ini ditetapkan dalam penandatangan nota kesepahaman antara Bambang Suhartono dan Ali Muchid sebagai Koordinator Pondok Gus Dur di Gresik. Penandatangan dilaksanakan di Warung Pak Jas, Jalan Veteran Gresik, Minggu (6/12/2009).

#

Menurut Wakil Sekretaris Dewan Syuro DPW PKB Jawa Timur Pro Gus Dur, Misbakhul Munir menyatakan siap mendukung pencalonan Bambang Suhartono sebagai Bupati Gresik 2010-2015.

“PDIP dan PKB Pro Gus Dur siap bekerja sama untuk membangun Gresik kedepan lebih baik dan mendukung pak Bambang menjadi Bupati Gresik,” tukas Misbakhul dihadapan pendukung Cabup Bambang Ger panggilan tenarnya Bambang Suhartono.

Dalam acara tersebut, di samping Misbakhul Munir Wakil DPW PKB Jawa Timur Pro Gus Dur, hadir pula Sirmaji ketua DPD PDIP Jawa Timur, Walikota Surabaya� Bambang DH, serta koordianator Pondok Gus Dur Gresik Ali Muchid.

Dikonfiramsi usai acara, Bambang Suhartono mengatakan, dalam acara ini yang terpenting adalah PDIP dan Pondok Gus Dur, ingin membangun dan mensejahterakan masyarakat Gresik.

Saat ditanya siapa yang akan mendampingi sebagai wabupnya apakah KH. As’ad Thoha? politisi asal kecamatan Cerme itu menjawab, ” Anda kan tahu sendiri, ya begitulah,” jawabnya diplomatis.(beritajatim)

About Editor02

Check Also

Buntut Beras BPNT Kwalitas Pakan Bebek: Ketua DPRD Gresik Minta Komisi 4 Segera Panggil Dinsos

# Beras bantuan sosial program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kwalitas pakan bebek yang ditemukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.