banner 728x90

PT.Smelting lakukan penyemprotan disinfektan di Desa Kedanyang

Dengan menggunakan dana Community Social Resposibility (CSR), PT. Smelting melakukan penyemprotan disinfektan guna mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19. Kegiatan tersebut dilakukan di Desa Kedanyang Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik. Setelah sebelumnya kegiatan serupa juga dilakukan di Dusun Wedani Désa Kambingan kecamatan Cerme kabupatèn Gresik

Menurut Moch Sholeh perwakilan dari PT.Smelting, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar.

“Ini merupakan bentuk kepedulian perusahan terhadap masyarakat sekitar dengan melakukan penyemprotan disinfektan di Desa Kedanyang, agar terhindar dari wabah Virus Covid-19,” ujarnya saat diwancarai oleh awak media kabargresik.com, sabtu (18/04/2020).

Ia menambahkan, penyemprotan tersebut dilakukan dibeberapa titik mulai dari jalan utama Desa, kantor pemerintahan desa hingga fasilitas-fasilitas umum yang ada di Desa Kedanyang.

Dikatakannya, penyemprotan tersebut terus dilakukan secara berulang sampai pemerintah menyatakan Virus Covid-19 tidak ada lagi.

“Penyemprotan ini akan terus kami akan lakukan, sampai pemerintah menyatakan Covid-19 tidak ada lagi,”tungkasnya

Kepala Desa kedanyang Ahmad Mustofa menyampaikan terima kasih kepada PT.Smelting yang telah peduli dengan masyarakat di Desa kedanyang, diharapkan dengan kegiatan ini bisa memutus penyebaran Covid-19 di Gresik khususnya di wilayah Desa Kedanyang.

Leave a Reply