Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Add Logo Yamaha SEO Competition Yamaha Indonesia akhirnya merilis Yamaha Jupiter seri Z1, Produk anyar ini merupakan generasi baru dari seri Yamaha Jupiter Z, Yamaha Jupiter Z1 dilengkapi dengan sistem injeksi bahan bakar digital sehingga menhasilkan kinerja mesin yang lebih baik dan sekarang memiliki konsumsi bahan bakar yang lebih rendah, semuanya terlihat lebih baik daripada edisi sebelumnya sepeda motor Jupiter Z. Produk baru ini menurut yamaha merupakan Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1”.

#

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 ini masih menggunakan mesin kelas 115cc, 4-stroke, 2-katup silinder tunggal, di bawah-tulang kerangka, enam-kecepatan transmisi dan rem cakram belakang tidak ada. namun Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 ini sudah mengadopsi teknologi motor balap YZ Crankshaft Technology, Low Friction Technology dan Forged Piston. YZ Crankshaft Technology meningkatkan akselerasi dan torsi, sudah lebih awal dibenamkan di motor trail Yamaha YZ450F.

Add Image Yamaha SEO Competition
Yamaha Jupiter Z1 didesain dengan  gaya nemawan sedang  5 pilihan warna, Hitam, Putih, Merah, Biru dan  warna hijau. Fiturnya pun makin kaya dan bergaya dengan pinstripe berwarna merah buat Jupiter Z1 CW warna merah, hitam dan putih. Sedangkan All Jupiter Z1 CW warna biru dan hijau pinstripe nya dipilih berwarna putih. Yamaha juga menyediakan Jupiter Z1 Spoke Wheel (velg jari-jari) warna hitam kombinasi hitam dan warna merah kombinasi hitam.

Yamaha Jupiter Z1 menghasilkan 10,06 [email protected] rpm dan daya maksimum 9,9 [email protected] rpm (diklaim oleh Yamaha),

Yamaha Jupiter Z1 Fitur
– Performa mesin 20% lebih baik!
– Fuel Injection Sistem Baru
– YZ Crankshaft teknologi
– Teknologi Gesekan Rendah
– Piston Forged – Ketat, Ringan dan Tahan Lama
– Headlamp Sporty dan bergaya dengan otomatis
– Futuristik display / instrumen
– Sederhana, modern, sporty dan elegan utama pengupasan / decals gaya
– Sporty terlihat dari desain lampu Dinamis di sisi belakang
– Roda Racing Sporty Cast dirancang.

Sementara itu Ada dua harga yang dikeluarkan  Yamaha Indonesia, yaitu untuk All New Jupiter Z1 CW (Cast Wheel) dan All New Jupiter Z1 SW (Spoke Wheel).

Untuk on the road Jakarta dan wilayah sekitarnya, All New Jupiter Z1 CW dibanderol seharga 15,1 juta rupiah. Harga ini naik 500 ribu rupiah dibandingkan sebelumnya 14,6 juta rupiah. Sedangkan All New Jupiter Z1 SW harganya 14,3 juta rupiah, jadi lebih murah 300 ribu rupiah.

Dengan All New Jupiter Z1, feeling berkendara semakin nyaman sebab perpindahan gigi dan suara mesin lebih halus. Suara knalpot yang lebih bertenaga membuat pengendara lebih gagah saat menunggangi All New Jupiter Z1. Feel seperti itu yang disebut Yamaha premium riding feeling. Keunggulan All New Jupiter Z1 lainnya yaitu perawatan lebih mudah pastinya disukai konsumen.

Untuk lebih jelasnya informasi terkait Jupiter Z1 bisa diakses di http://www.yamaha-motor.co.id/

About Editor02

Check Also

Polres Gresik Pasang Garis Polisi Di Pesanggrahan Kramat Ki Ageng

# Polres Gresik Kamis sore (16/6/2022) telah memasang garis Polisi dilokasi ritual manusia menikah dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.