UltrasTret Tret Tret ke Pasuruan

#

image

Kabargresik_  Sejumlah suporter yang akan mendukung Persegres Gresik United melawan Persekap Pasuruan di Stadion Untung Suropati, Pasuruan  berkumpul di Bundaran Gresik Kota Baru (GKB) senin (05/01).

Mereka berangkat dengan inisiatif sendiri. Salah seorang Ultrasmania Gresik United, Fahrezal mengaku berangkat sendiri karena pengurus Ultras  persiapan musyawarah.

“Nggak ada yang ngoordinir, soalnya mabes masih sibuk ngurusi pemilihan ketua, makanya kita punya inisiatif untuk mengajak berangkat di titik GKB” katanya.

Menurutnya, beberapa suporter sudah  berangkat dari kemarin (4/1) jam 10.00, dan kloter pemberangkatan ini disediakan bagi supporter susulan.

Persegres Gresik berpeluang besar untuk lolos kebabak final setelah pertandingan kemarin berhasil menumbangkan Persebaya dengan skor 2-1, Persegres tinggal membutuhkan hasil imbang untuk melaju kebabak selanjutnya.

Piala Gubernur dibagi dua grup, grup A digelar di Pasuruan dan grup B di Kediri, turnamen ini di ikuti oleh enam tim, empat tim dari kompetisi ISL yaitu Persegres, Persela Lamongan, Persebaya, dan Persik Kediri, sedangkan dua tim dari Devisi Utama PSBK Blitar dan Persekap Pasuruan. (Ghofar)

Editor: sutikhon

About Editor02

Check Also

Polres Gresik Pasang Garis Polisi Di Pesanggrahan Kramat Ki Ageng

# Polres Gresik Kamis sore (16/6/2022) telah memasang garis Polisi dilokasi ritual manusia menikah dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.