4 Pejabat Gresik Pensiun

Mantan Kepala Dinas Kelautan, Perikanan dan Peternakan Drs. Suyadi menyatakan selepas pensiun ingin menikmati istirahat. Dia yang mewakili 4 pejabat yang purna tugas menyatakan kalau dirinya yang bertugas selama 36 tahun 8 bula tidak pernah membolos dan mengambil cuti. “saya akan menikmati masa pension ini dengan beristirahat total” katanya. “apabila nanti saya kangen teman-teman dan ingin main-main ke kantor Kabupaten agar saya diterima dengan baik”harapnya.
Memang, memasuki masa pensiun, 4 orang pejabat Gresik, Bupati Gresik Dr. Sambari Halim Radianto melepas dalam sebuah acara khusus dengan acara Pelepasan Purna Tugas Pejabat Pemerintah Kabupaten Gresik. Mereka adalah Bambang Wibisono mantan Sekretaris DPRD Gresik, Suyadi mantan Kepala Dinas Kelautan Perikanan dan Peternakan, Sucahyo mantan Camat Bungah serta M. Nadif mantan Camat Dukun.
Acara yang berlangsung di ruang rapat Putri Cempo lingkup kantor Bupati Gresik, Senin (4/6) dihadiri oleh Bupati Gresik, Dr. Sambari Halim Radianto Ketua DPRD, Zulfan Hasyim, Ketua TP. PKK Kabupaten Gresik Hj. Maria Ulfa Sambari, Wakil Bupati Gresik Drs. Mohammad Qosim, M.Si, Sekda Gresik Ir. Mohammad Najib. Ketua paguyuban pensiunan pejabat Pemkab Gresik,  Giri Purna Praja, Basuki Murahman  serta segenap Pejabat Pemkab Gresik.
Dalam kesempatan itu, Bupati Gresik menyampaikan terima kasih kepada para pejabat yang purna tugas. Bupati berharap, kendati mereka telah pension agar tetap memberikan sumbangsihnya kepada Pemerintah Kabupaten Gresik untuk Gresik lebih baik. “dengan pengalaman bapak-bapak ini, Pemerintah Kabupaten Gresik masih membutuhkan pemikiran bapan-bapak. Hal tersebut sangat dibutuhkan untuk kaderisasi organisasi”katanya.
Wakil Bupati Gresik yang turut memberikan sambutan menyatakan, atas jasa bapak bapak ini Kabupaten Gresik bisa seperti ini. “tentu saja perjuangan bapak-bapak tidak sampai disini. Silahkan bergabung dengan paguyuban Giri Purna Praja bersama teman2 pensiunan yang lain. Kami memandang paguyuban ini sangat positif. Karena dengan kekompakan para bapak-bapak pensiunan ini telah berhasil mengadakan kegiatan 3 bulan sekali.bahkan kemarin organisasi ini sukses menyantuni banyak yatim piatu di Gresik” ujarnya.
Sekda Gresik, Najib  yang turut memberikan sambutan masih berharap kepada para isteri pejabat yang pension yang selama ini sudah aktif di PKK maupun organisasi yang lain untuk tetap aktif. “aktifitas di organisasi masyarakat tidak kenal kata pension”ujar Sekda (sdm)

About Editor02

Check Also

KLB PMK Pemda Gresik Bisa Apa: Kapasitas Hewan Qurban Peternak lokal Tidak Mencukupi

# Pemerintah kabupaten Gresik tidak mampu menyediakan hewan qurban hanya dari peternak lokal, karena kebutuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.