Imam Basuki Resmi Ketua GM-FKPPI Gresik

Pelantikan yang dilaksanakan di Gedung Putri Mijil Komplek Pendopo Bupati Gresik dihadiri oleh Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto serta Wakil Bupati Gresik  Mohammad Qosim, Kamis (05/4). Selain itu, Pelantikan yang dilakukan oleh Wakil Ketua Pengurus Daerah XIII GM FKPPI Jawa Timur, Agung Prasojo dihadiri oleh segenap Muspida Kabupaten Gresik.
Dalam pidato pelantikannya, Imam Basuki menyatakan, FKPPI punya sejarah besar. “kalau FKPPI ini ingin menjadi oraganisasi besar, tergantung dari upaya dan kiprah kita”ujarnya. Imam juga berharap, agar para pengurus organisasi ini bisa menjadi contoh untuk membangkitkan rasa nasionalisme pada generasi muda. Untuk itu pihaknya dalam waktu dekat  GM FKPPI Gresik akan mengadakan beberapa event kesenian dan kebudayaan untuk membangkitkan rasa nasionalisme tersebut. “kami berencana mengadakan festival lagu kebanmgsaan serta festifal seni yang lain” katanya.
Ditanya tentang upaya untuk penataan dan pembinaan organisasi FKPPI di Kabupaten Gresik. Imam mengatakan akan mereorganisasi dan memberikan pembinaan FKPPI ini sampai di level tingkat kecamatan.”Dalam waktu satu tahun kedepan, kami akan fokus untuk pembinaan ini”ujarnya. Dia juga berharap agar FKPPI Kabupaten Gresik selalu dilibatkan dalam program-program pembangunan dan kemasyarakatan Kabupaten Gresik.”kami siap untuk menciptakan Gresik lebih baik”ujarnya.

Sementara Wakil Ketua Pengurus Daerah XIII GM FKPPI Jawa Timur yang hadir mewakili ketuanya, Agung Prasojo mengatakan agar organisasi Pemuda tetap berkomitmen untuk tetap tegaknya pancasila,UUD 45 dan NKRI. Agung juga berharap agar Kader FKPPI bisa menjadi contoh dan tauladan di tengah-tengah masyarakat. Senada dengan yang disampaikan Agung Prasojo, Bupati Gresik yang hadir pada kesempatan itu juga menyampaikan agar FKPPI bisa mendukung program pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Gresik.

penulis: Sadiman

editor: Sutikhon

About Editor02

Check Also

Kasus Manusia Menikah Dengan kambing: Pelapor Belum Menerima Salinan SPDP

# Para pelapor dugaan penistaan agama dalam pernikahan manusia dengan  kambing di Desa Jogodalu, Kec. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.