Perpus Lesehan Ala Remaja Gresik

#

image

Kabargresik_ Gerakan perduli  Gresik bisa dilakukan dengan beragam cara. Salah satunya dengan melakukan memberi buku dan membaca buku.

Gerakan ini dilakukan anak-anak muda yang tergabung dengan gerakan buku Tanpa Judul.

Gerakan ini dilakukan karena melihat pemuda khususnya dan masyarakat secara umum sudah tidak peduli terhadap pengetahuan dan keilmuan.

Gerakan buku tanpa judul ini Berdiri sekitar 4 bulan lalu. Diawali dengan mengikuti Car free day. Gerakan ini sekarang beranggotakan 10 orang.

Restu Maulana Ilham sebagai devisi publikasi Buku mengungkapkan kalau gerakan ini akan terus dilakukan dan dikemudian hari bisa bertambah banyak.

“gerakan buku tanpa Judul ini beranggotakan pemuda dari Gresik yg kuliah luar kota; seperti yogya, Surabaya, Malang, Solo.” ujar Ilham.

Buku yang terkumpul sekarang meliputi budaya, dan pendidikan. “Buku anak-anak masih minim, akhirnya disiasati dengan mengajari mereka menggambar.” tutur Ilham.

Buku habis dibaca tidak boleh dibawa pulang. Kelompok ini sekarang membuat tour ke beberapa titik keramaian di Gresik diantaranya, Bundaran GKB, GOR Petro dan arena Car Free Day.  (Ardy)

 

About Editor02

Check Also

Geger Lelaki Gresik ini Nikahi Kambing Dengan Cara Islam

# Ada -ada saja  Warga Kabupaten Gresik, seorang laki-laki menikah dengan se-ekor kambing.   Kehebohan ritual …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.