Petro Nyunat 365 Anak

#


Kabargresik.com – Sebanyak 365 anak-anak disekitar perusahaan dan wilayah jalur pipa milik Petrokimia Gresik di Babat Lamongan mengikuti sunat massal yang diselenggarakan PT. Petrokimia Gresik. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan HUT PG ke-45. 

“kegiatan ini masih dalam rangkaian peringatan hari ulang tahun Petrokimia Gresik ke-45 dan berharap semoga anak-anak peserta khitan cepat pulih dan bisa beraktivitas kembali seperti sediakala” kata Wahyudi, Sekretaris PG usai meninjau prosesi khitan di SOR Tridharma Gresik Rabu (12/07).

Dalam pelaksanaannya, Wahyudi menjelaskan pelaksanaan khitan kali ini merupakan kegiatan yang ke-32 yang dilakukan perusahaan dengan menggelontorkan dana sebesar Rp. 328,5 juta yang merupakan dana Corporate Sosial Responsibility (CSR).  

“Hingga saat ini perusahaan telah mengkhitan sekitar 7.395 anak yang berasal dari sekitar perusahaan dan wilayah operasional” Tambah Wahyudi.  

Dalam pelaksanaannya, PG bekerjasama dengan tim dokter dan paramedis dari Rumah Sakit Petrokimia Gresik (RSPG). Selain itu, anak-anak juga diberikan souvenir berupa kain sarung, uang saku senilai Rp. 200.000, konsumsi serta perawatan pasca khitan. (Akmal/tik)

About Editor02

Check Also

Geger Lelaki Gresik ini Nikahi Kambing Dengan Cara Islam

# Ada -ada saja  Warga Kabupaten Gresik, seorang laki-laki menikah dengan se-ekor kambing.   Kehebohan ritual …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.