Qosim Pimpin KONI 2010 – 2014

#

Drs. Mohammad Qosim, M.Si Akhirnya terpilih menjadi ketua KONI Kabupaten Gresik masabakti 2010-2014. Terpilihnya Qosim menggantikan Sastro Suwito yang telah habis masa baktinya. Musyawarahn ini berlangsung di Gedung Nasional Indonesia (GNI) Gresik, Rabu (29/12).

Musyawarah yang dihadiri oleh perwakilan KONI dari Kecamatan dan ketua Cabang Olahraga (cabor) se Kabupaten Gresik. Musyawarah KONI ini juga dihadiri oleh Bupati Gresik, Segenap Muspida Gresik dan Sekretaris KONI Jawa Timur, Gatot Susanto mewakili ketua KONI Jawa Timur.

Dalam sambutannya Bupati Gresik menyatakan prihatin atas kondisi keolahragaan di Gresik.”kita ini kaya atlet baik nasional maupun regional. Namun kita tidak banyak memiliki fasilitas. Kami selama ini banyak dibantu oleh beberapa perusahaan besar baik BUMN maupun swasta. Kedepan untuk prestasi yang lebih baik, kami berharap peran serta masyarakat dan swasta lebih ditingkatkan lagi”.katanya.

Bupati juga berharap, kedepan peran serta KONI untuk membina prestasi atlit dengan peningkatan pembinaan dan pencarian atlet-atlit baru .”Kami sudah mengajukan anggaran dana pembinaan sebesar Rp.9 milyar. Yang Rp. 6 milyar diantaranya diperuntukkan untuk Gresik United (GU), semoga dana itu disetujui”.ungkapnya. Terkait dana GU yang Rp. 6 milyar, Bupati menekankan kepada Pengkab PSSI Gresik, agar selalu mengevaluasi prestasi GU.

Sesuai program KONI Jawa Timur, Ketua KONI menekankan agar program kerja KONI Gresik kedepan lebih diarahkan untuk pembinaan atlit usia Dini.”untuk program kerja jangka pendek maupun jangka panjang KONI harus lebih meningkatkan prestasi atlit” demikian disampaikan oleh sekretaris KONI Jawa Timur, Gatot Susanto dalam pidatonya. (sdm)

About Editor02

Check Also

Geger Lelaki Gresik ini Nikahi Kambing Dengan Cara Islam

# Ada -ada saja  Warga Kabupaten Gresik, seorang laki-laki menikah dengan se-ekor kambing.   Kehebohan ritual …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.