Sambari Pangkas Seremoni kenaikan Pangkat

#

Apel Kenaikan pangkat sebagai seremoni atas prestasi seseorang, ternyata bagi Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto dianggap Menghambat kinerja pegawai karena menyita waktu kerja. Pernyataan ini disampaikan Sambari alam sambutan apel hari Senen dalam rangka kenaikan pangkat bagi 772 PNS di Pemkab Gresik.

Menariknya, Penyerahan SK secara simbolis yang biasanya hanya dilakukan oleh Bupati selaku Inspektur Upacara, kali ini Bupati Gresik memanggil Wabup untuk menemani penyerahan Secara simbolis SK Kenaikan Pangkat. Jadilah mereka berdua Bupati Gresik, Dr. Ir. Sambari Halim Radianto, ST, M.Si dan Wakil Bupati Gresik, Drs. Moohammad Qosim, M menerimakan SK Kenaikan pangkat secara bersama-sama.

Ditambahkan oleh Bupati, Jumlah PNS yang naik pangkat pada periode 1 Oktober 2010 sebanyak 772 orang dengan rincian, 723 merupakan kenaikan pangkat pilihan sedangkan 49 lainnya merupakan kenaikan pangkat regular. Bupati juga menyampaikan selamat kepada PNS yang naik pangkat dan juga berpesan untuk meningkatakan prestasi kerja dan disiplin. “Meningkat atau tidak karir seseorang PNS tergantung pada Disiplin dan Prestasi kerja PNS itu sendiri”

Sementara Kepala BKD Kuwadijo melalui kabag Humas, Andhy Endro Wijaya mengatakan, Diantara 772 PNS yang naik pangkat tersebut, ada beberapa PNS yang tertunda kenaikan pangkatnya, yaitu sebanyak 172 orang. Hal ini karena masih dalam penyelesaian admisnistrasi. Penyelesaian itu misalnya masih ada yang belum ditandatanganinya daftar Penilaian angka Kredit (PAK) juga administrasi yg lain. Dalam waktu dekat pasti SK sudah kami bagikan semua, ujarnya memastikan. (Tik))

About Editor02

Check Also

Blower PT Hutan Lestari Terbakar 6 Korban Luka Parah

# Blower milik PT Hutan lestari  di jalan Kapten Darmo sugondo Gresik terbakar, kebakaran ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.