SMA NU1 Gresik Gelar Parade Teater

#

kabargresik_ Sekolah Menengah Atas Nahdlatul Ulama’ 1 (SMA NU 1 Gresik) melalui Teater NUSA menghelat Parade Teater yang merupakan sebuah ajang kreatifitas bagi pelajar Peminat Seni Teater. Dalam melakoni Parade Teater kali ini, para pelajar pegiat seni mencoba untuk melakukan dukungannya terhadap lingkungan masyarkat Gresik yang beragam sekaligus mendukung pengembangan kebudayaan di Gresik.

Dan untuk lebih membuat acara ini menarik, Panitia Penyelenggara Parade Teater menghelat Pameran Fotografi dari hasil pementasan-pementasan teater. Parade Teater akan disuguhkan kepada masyarakat umum yang sebagaimana yang sudah di jadwalkan acaranya pada tanggal 7-11 mei 2014.

Siang nanti (7/5/2014) pukul 14.00 WIB, di Idham Khalid Gedung SMA NU 1 Gresik,  Parade Teater akan dibuka secara langsung dengan partisipasi pembacaan puisi oleh Kepala Sekolah SMA NU 1 Gresik, Drs H.M. Nasihuddin M.Pd.

Lebih istimewa lagi pada 7-10 mei 2014 tanggal 11 mei 2014 pukul 08.00-16.45 WIB. Seluruh kegiatan Parade Teater ini bertujuan s untuk meningkatkan semangat dalam pembelajaran yang lebih baik untuk seni teater yang merupakan pelajaran tambahan (hobi) di SMA NU 1 GRESIK.

Tak hanya itu, Parade Teater akan menampilkan 22 pementasan yang meliputi 16 pementasan dari siswa peminat seni teater di SMA NU 1 GRESIK serta 6 pementasan dari penyaji diantaranya : Lalakona Teater dari Sumenep, dua pementasan dari Teater NUSATeater 911 dari Surabaya, dan Teater Batang Bambu dari Mojosari serta Gresik Teater dari kota kita sendiri.

Akhirnya, “Selamat datang para seniman yang akan menampilkan suatu pertunjukan maupun yang akan menonton pementasan dan pameran fotografi”. (*)

About Editor02

Check Also

KLB PMK Pemda Gresik Bisa Apa: Kapasitas Hewan Qurban Peternak lokal Tidak Mencukupi

# Pemerintah kabupaten Gresik tidak mampu menyediakan hewan qurban hanya dari peternak lokal, karena kebutuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.