541 Parcel Untuk Dhuafa

#

kabargresik_  TP PKK bekerjasama dengan Badan Lingkungan Hidup Kab Gresik Selasa (30/7) berbagi kasih bersama 541 kaum Dhuafa.

Mereka yang mendapat tali asih antara lain, pasukan kuning sebanyak 240 orang, bagian Taman 99 orang, bagian Draenase 80 orang serta santunan kepada 25 anak yatim, loper koran sebanyak 13 orang dan 22 pengangkut sampah rumah tangga dan janda. Penyerahan di berikan langsung kepada mereka yang berhak menerima di Pendopo Kab Gresik.
Ketua TP PKK Kab Gresik Hj Maria Ulfa Sambari HR menjelaskan bahwa kegiatan sosial ini merupakan kegiatan rutin tahunan menjelang hari raya Idul Fitri, “kegiatan ini sebagai bentuk perhatian kita kepada sesama dan untuk meringankan beban saudara kita menjelang hari Raya Idul Fitri.” ujar Maria Ulfa.

Diakuinya memang tidak seberapa besar tali asih yang di berikan, bila di banding dengan kebutuhan saat ini, namun ini merupakan bentuk terimakasih kepada seluruh pasukan kebersihan, taman maupun draenase serta seluruh elemen masyarakat yang telah berjasa dalam mempertahankan supremasi Piala Adipura. (tik)

About Editor02

Check Also

KLB PMK Pemda Gresik Bisa Apa: Kapasitas Hewan Qurban Peternak lokal Tidak Mencukupi

# Pemerintah kabupaten Gresik tidak mampu menyediakan hewan qurban hanya dari peternak lokal, karena kebutuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.